Jorginho Antusias Jajal Premier League dengan Chelsea

Jorginho Antusias Jajal Premier League dengan Chelsea

Gelandang Timnas Italia, Jorginho telah resmi bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Artinya dia akan beradaptasi lagi dengan liga baru, lingkungan baru dan tentu saja rekan-rekan satu tim baru. Namun hal tersebut tak lantas mengurangi antusiasme Jorginho untuk menjajal Premier league.

Jorginho Antusias Jajal Premier League dengan Chelsea

Seperti diketahui, Jorginho memang jadi andalan Napoli selama beberapa tahun terakhir ini,dan tentu saja juga di bawah arahan manajer Maurizio Sarri yang telah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Chelsea baru-baru ini. Di Italia, gelandang berusia 26 tahun tersebut telah membuktikan kualitasnya.

Tak heran jika kemudian Sarri memilih yang bersangkutan sebagai salah satu pemain yang ikut digiringnya ke Chelsea. Namun yang jadi pertanyaan adalah apakah jorginho mampu beradaptasi dengan Cepat di Premier League ? Mengingat tak bisa dipungkiri juga bahwa Liga tersebut merupakan Liga terkuat saat ini, karena persaingannya yang cukup ketat.

Lantas, apa kata jorginho mengenai hal tersebut ? Well, pemain berdarah Brazil ini mengakui bahwa Premier League adalah Liga Terkuat saat ini, namun hal tersebut yang justru membuat Jorginho merasa antusias dan tak sabar menjajal premier league bersama dengan Chelsea musim depan.

“Hari ini semua orang menyaksikan Liga Primer, jadi saya juga sering menontonnya, Ini adalah liga fantastis, yang terbaik di dunia saya kira. Mungkin gaya bermain saya tidak pernah dilihat di Inggris sebelum ini, saya sangat berharap bahwa ini bisa cocok dengan permainan di sini dan saya akan melakukan segalanya untuk memastikan itu berhasil.”

“Saya ini suka bermain melebar di kotak penalti saya, tipe pemain yang menerima bola dan mengorganisir permainan,” kata Jorginho kepada laman resmi Chelsea.

Adapun, menurut informasi yang dirilis resmi oleh Chelsea, Jorginho telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge, atau dengan kata lain kontrak tersebut akan mengikatnya sampai tahun 2023 mendatang.

Share this post