Jorge Sampaoli Idamkan Tangani Lionel Messi

Jorge Sampaoli Idamkan Tangani Lionel Messi

Menurut manajer asal Argentina tersebut, Lionel Messi adalah seorang pemain yang luar biasa, dan dia akan sangat senang dan bangga jika bisa melihat pentolan Barcelona itu bermain di atas lapangan setiap hari dalam sesi latihan. Apakah ini isyarat bahwa Sampaoli akan tangani Barca?

Jorge Sampaoli Idamkan Tangani Lionel Messi

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, kembali memperpanas isu kepindahannya menuju Barcelona pada musim panas mendatang. Lewat pernyataan terbarunya, manajer asal Argentina tersebut tak ragu untuk mengatakan bahwa dia sangat ingin melihat Messi berada dalam sesi latihan yang dia pimpin setiap hari.

Sebagaimana diketahui, manajer barcelona saat ini, Luis Enrique memang telah mengambil keputusan bahwa dia tidak akan menambah kontrak lagi bersama dengan Raksasa Catalan pada musim panas mendatang. Terkait hal ini, Jorge Sampaoli disebut-sebut sebagai salah satu kandidat suksesor Enrique di Camp Nou.

Nah, Sampaoli sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk mengambil peran Enrique di Barcelona musim depan. Namun lewat pernyataan terbarinya, pelatih asal Argentina seperti memberikan isyarat bahwa dia memang akan menukangi Raksasa Catalan musim depan karena sangat mengidamkan melatih Lionel Messi.

“Impian saya adalah untuk bisa menangani Messi, melihatnya setiap hari dari pinggir lapangan. Seperti impian yang unik untuk bisa melihat Messi dari jarak dekat, selalu seperti itu.”

“Kualitas yang dimiliki seorang Lionel Messi sangatlah luar biasa, dan saya rasa, tidak ada pelatih yang tidak ingin menangani dia. Ketika memiliki pemain sepertinya dalam tim, Anda memilki 95 persen permainan diurutkan. Hari-hari ini seperti saat Maradona masih hebat. Sangat sulit bagi tim, ketika Leo dalam kondisi terbaik menelan kekalahan.” ungkap Sampaoli kepada Diario Ole.

Share this post