John Terry Ucapkan Selamat Kepada Carlo Ancelotti

John Terry Ucapkan Selamat Kepada Carlo Ancelotti

Lewat twitter, manajer asal Italia mengunggah pesan singkat yang dikirimkan Kapten Chelsea tersebut, dimana pesan itu sendiri berisikan ucapan selamat, ucapan selamat atas pencapaian Ancelotti yang sejauh ini sudah mencatatkan 1000 pertandingan sebagai manajer sepakbola.

John Terry Ucapkan Selamat Kepada Carlo Ancelotti

Kemenangan besar yang diraih Bayern Munchen saat hadapi Hamburg SV Akhir pekan kemarin rupanya adalah kemenangan spesial bagi pelatih bayern, Carlo Ancelotti, dimana pertandingan itu persis menandai pertandingan ke-1000 nya sebagai pelatih sepakbola dan Kapten Chelsea, John Terry, memberikan selamat kepada manajer Asal Italia tersebut.

Ya, manajer asal Italia tersebut merayakan pertandingannya yang ke-1000 sebagai pelatih, dengan membawa Bayern Munchen mengalahkan Hamburg 8-0 di ajang Bundesliga pekan lalu. Sebagai informasi saja, Carlo Ancelotti telah memulai karirnya sebagai pelatih sepakbola sejak tahun 1995 silam. Sepanjang karirnya, dia telah menukangi sejumlah klub sepakbola, diantaranya Real Madrid, Juventus, AC Milan, Paris Saint-Germain, dan tentu saja Chelsea.

Sosok berusia 57 tahun menangani Klub Liga Primer Inggris kurang lebih selama dua tahun dan memenangkan satu trofi Premier League dan Piala FA. Kapten Chelsea, John Terry yang merasa berhutang dengan manajer asal Italia tersebut lantas mengirimkan pesan pada mantan bosnya, yang kemudian diunggah di Twitter Ancelotti.

Pesan itu berisikan ucapan selamat atas pertandingan ke-1000 yang dimainkan Ancelotti sebagai manajer sepakbola.

“Hai Carlo, selamat untuk capaian 1000 pertandingan. Itu prestasi yang luar biasa. Saya amat bangga bisa menjadi bagian dari sejarah Anda dan sukses anda di sini bersama Chelsea dan menjadi bagian dari 1000 pertandingan tersebut. Semoga beruntung di masa depan, teman.” Demikian ujar Sang Kapten Chelsea.

Ancelotti sendiri saat ini tengah membidik treble winner bersama dengan Bayern Munchen.

Share this post