John Terry Ternyata Belum Tentukan Masa Depannya

John Terry Ternyata Belum Tentukan Masa Depannya

Bek berusia 36 tahun itu masih enggan dulu memikirkan masa depan, tentang klub mana yang akan dia bela musim depan, karena sekarang, Terry hanya ingin menikmati waktu liburannya sebelum benar-benar menatap masa depan. Yang jelas, sang legenda Chelsea masih belum mau pensiun.John Terry Ternyata Belum Tentukan Masa Depannya

Beberapa waktu lalu, bek John Terry telah mengumumkan keputusan yang penting dalam perjalanan karirnya, dimana dia telah sepakat untuk mengakhiri masa bakti 19 tahun bersama dengan seragam kebanggaan Chelsea. Namun yang unik, meski musim sudah berakhir, sang kapten belum menentukan bagaimana dan dimana dia akan melanjutkan karir musim depan.

Seperti diketahui, terry sudah 19 tahun membela Chelsea, dimana sepanjang periode tersebut, yang bersangkutan telah memenangkan banyak gelar juara dan mencatatkan begitu banyak caps, seiring dengan klub yang selalu mengandalkannya di lini belakang.

Namun dalam beberapa musim terakhir, terutama musim ini, terry begitu jarang mendapatkan kesempatan tampil secara reguler. Di Samping itu, kontraknya juga tidak diperpanjang klub dan akan berakhir pada musim panas ini. Sehingga tak heran situasi ini kemudian memunculkan spekulasi yang menyebut bahwa terry akan segera gantung sepatu.

Sayangnya, terry sama sekali belum berpikir untuk pensiun, beberapa waktu lalu dia memang mengkonfirmasi bahwa musim depan dia tidak akan lagi mengenakan seragam Chelsea. Hanya saja, terry belum menentukan dimana dia akan bermain musim depan.

“Saya masih punya beberapa pekan lagi, saya akan berlibur sejenak sebelum memutuskan. Setiap mantan pemain yang saya ajak bicara juga mengatakan hal yang sama, bermain lah selama mungkin, nikmati itu.”

“Saya sendiri masih ingin bermain, itulah mengapa saya memutuskan untuk pergi dari Chelsea karena saya ingin bermain, entah itu untuk setahun atau dua tahun lagi.

“Saya tidak ingin menjadi pemain yang menjadi penghalang bagi pemain-pemain muda seperti Nathan Ake, yang muda-muda, karena sekarang adalah waktunya bagi mereka untuk bersinar dan mudah-mudahan mereka bisa meraih kesuksesan seperti saya.” Demikian ungkap terry kepada Sky Sports.

Share this post