John Terry Tatap Peluang Lanjutkan Karir di Luar Negeri

John Terry Tatap Peluang Lanjutkan Karir di Luar Negeri

Setelah resmi meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini, John terry belum menentukan tim mana yang akan dia tuju dan dibela pada kampanye musim 2017/18 mendatang. Sejumlah klub Premier League dikaitkan dengan sang legenda, tapi Terry sendiri dipercaya tetap mempertimbangkan tawaran yang datang dari luar Inggris.

John Terry Tatap Peluang Lanjutkan Karir di Luar Negeri

Seperti diketahui, John terry telah menghabiskan karirnya di Chelsea selama 18 tahun, dengan memori indah yang dia dapat sepanajng periode tersebut. Tapi, sudah waktunya untuk berpisah, usia membuat sang kapten jarang menjadi andalan di tim utama dalam beberapa musim terakhir. Benar saja, terry yang masih berhasrat tampil di level tertinggi memutuskan untuk mengakhiri perjalanan karirnya di Chelsea.

Terry tidak akan lagi menambah kontraknya di Stamford bridge yang akan habis pada tanggal 30 juni mendatang. Setelah itu, dia akan berstatus bebas transfer, dan bisa didatangkan oleh klub manapun secara gratis. Mantan bek timnas inggrs sendiri disebut masih berencana untuk main dua tahun lagi setelah berpisah dengan Chelsea.

Menurut kabar yang terdengar, ada sejumlah tim Inggris yang disebut berusaha membujuk skipper 36 tahun itu agar mau gabung mereka musim depan. Di antaranya adalah West Brom, Aston Villa, Birmingham City dan Swansea City. Tapi, sebagaimana dilansir The Sun, John Terry dipercaya akan membuat para peminatnya itu gigit jari, karena sang kapten diklaim akan lebih mempertimbangkan tawaran dari Klub Luar Inggris.

Selain klub-klub Inggris Terry sendiri sebelumnya memang disebut juga diminati sejumlah klub dari Qatar maupun Tiongkok, yang siap menggelontorkan dana besar demi merekrutnya. Ketertarikan kepadanya juga disebut datang dari beberapa klub yang bermain di MLS di Amerika Serikat.

Akan tetapi, Terry dipercaya hanya akan mempertimbangkan tawaran yang datang dari Qatar dan Major League Soccer. Dasar utamanya adalah klub yang bersedia memberikan gaji 100 Ribu Pounds per pekan untuknya.

Share this post