Joe Hart Resmi Dipinjamkan ke West Ham United

Joe Hart Resmi Dipinjamkan ke West Ham United

Penjaga gawang Tim Nasional Inggris, Joe Hart, akhirnya mendapatkan tujuan baru setelah sebelumnya nasibnya sempat tidak jelas. Ya, kiper berusia 31 tahun tersebut baru saja resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar West Ham United. The Hammers akan meminjam sang pemain selama satu musim ke depan.

Joe Hart Resmi Dipinjamkan ke West Ham United

Seperti diketahui, Joe Hart memang dipastikan tidak akan mendapatkan tempat di tim utama Manchester City seiring dengan kedatangan manajer Pep Guardiola pada musim panas tahun lalu. Pemain berusia 31 tahun tersbut kemudian memutuskan untuk hijrah ke Serie A Italia. Dia bergabung dengan FC Torinho, menjalani musim 2016/17 sebagai pinjaman.

Setelah masa pinjamannya berakhir pada musim panas ini, nasib Joe Hart sempat tidak jelas, karena kembali ke Etihad bukan opsi yang bagus, apalagi klub baru saja mendaratkan Ederson dari Benfica. Karenanya, hengkang kembali menjadi opsi yang tepat, terlebih tahun depan timnas Inggris sudah akan bermain di ajang Piala dunia 2018.

Beruntung, setelah masa depannya samar yang tentu saja mengancam posisinya di Skuat timnas Inggris untuk Piala dunia 2018 mendatang. Hart akhirya mendapatkan pilihan, dia bergabung dengan West Ham United usai sepakat untuk masa peminjaman selama satu musim ke depan.

Hart sendiri mengaku sangat senang dengan kesepakatan ini, dan dia begitu antusias untuk menjalani musim 2017/18 mendatang bersama the Hammers.

“Penting bagi saya untuk bermain sepakbola dan mendapatkan kesempatan datang ke West Ham dan bermain di sini adalah sesuatu yang mengagumkan. Saya sangat menantikan musim ini, bermain di Premier League untuk klub besar seperti West Ham,” kata Hart pada West Ham TV.

Share this post