Joe Hart Disarankan Gabung Juventus

Joe Hart Disarankan Gabung Juventus

Saran itu datang dari salah seorang Mantan kiper internasional Inggris, David James yang juga merupakan mantan pemain Manchester City. Menurut James, bersama dengan Torino, Hart mampu menunjukkan kualitas terbaiknya, jadi tak ada alasan untuk mencoba membela klub terbaik Italia.

Joe Hart Disarankan Gabung Juventus

Joe Hart, kiper Tim Nasional Inggris ini masih suram masa depannya, apakah akan kembali Ke Manchester City atau bertahan bersama Torino. Namun belum lama, muncul saran yang mengharapkan Joe hart tetap bertahan di Italia ketimbang kembali ke Etihad, hanya saja dia disarankan berkostum Juventus.

Banyak pihak yang menilai bahwa kiper berusia 29 tahun tersebut sudah tidak punya masa depan lagi bersama Manchester City setelah manajer anyar Klub, Pep Guardiola mendepaknya dari skuat utama musim ini. Joe Hart sendiri kemudian dipinjamkan ke FC Torino, sempat kesulitan di awal, tapi sekarang, yang bersangkutan tampil cukup bagus bersama klub Italia tersebut.

Oleh karena itu, David James yang merupakan eks Kiper Timnas Inggris, berharap agar Joe Hart tetap bertahan di Turin musim depan, tapi dengan klub lainnya, Juventus.

“Andai saya ada di posisinya, maka saya akan mencoba peruntungan bergabung dengan Juventus. Dalam situasi saat ini, sulit baginya untuk kembali ke Inggris. Karena saya lihat, ada banyak penjaga gawang top di sini,”

“Jika melihat kembali skuat Tim Nasional saat ini, maka Hart adalah satu-satunya pemain yang tampil bagus di luar Negeri. Performanya di Torino terbilang bagus, dia sudah menunjukkan kualitas dan kemampuannya. Jadi kenapa dia itidak mencoba untuk membela klub terbaik Italia?” terang James seperti dikutip talkSPORT, Selasa (21/3).

Joe hart telah mencatatkan tak kurang dari 27 caps di ajang Serie A Italia musim ini. Meski di laga terakhir melawan Inter (2-2) membuat dua blunder, Hart tetap dipercaya oleh pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate untuk mengawal gawang selama jeda Internasional pekan ini.

Share this post