Jika Tinggalkan Bayern Munchen, Ini Klub Yang Dituju Vidal

Jika Tinggalkan Bayern Munchen, Ini Klub Yang Dituju Vidal

Dengan kontraknya di Bayern Munchen yang hanya tersisa satu tahun lagi, Gelandang Chile Arturo Vidal sudah mulai memikirkan alternatif di masa mendatang. Eks Juventus itu punya kriteria sendiri untuk klub yang akan dipilihnya, yang jelas klub tersebut bukan Chelsea, mengapa demikian ?

Jika Tinggalkan Bayern Munchen, Ini Klub Yang Dituju Vidal

Pasalnya, skuat arahan antonio Conte tersebut gagal finis di empat besar klasemen akhir Liga primer inggris, yang mana itu artinya mereka tidak akan bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan. Sementara Vidal sendiri mengaku bahwa klub yang akan dipilihnya adalah klub yang bermain di ajang Liga Champions Eropa.

“Saat ini semuanya tahu bahwa saya hanya punya sisa satu tahun lagi bersama Bayern. Saya sangat tenang, saya tahu apa yang pantas. Saya tahu saat saya harus bermain di laga penting yang cocok untuk saya, dan itulah kenapa ada banyak tawaran yang terbuka di bursa transfer,”

“Kali ini saya akan membuatnya mudah, perwakilan saya, Fernando Felicevich, sangat perhatian dengan semuanya. Saya akan beristirahat dan memulihkan diri dengan baik untuk melihat apakah saya butuh mengganti perlengkapan atau tidak, Bila saya mengganti tim, maka itu harus lebih baik, berjuang untuk Liga Champions, memenangkan gelar, dan berjuang untuk hal yang penting,” ujar Vidal.

Itu artinya, Chelsea yang dipastikan absen pada ajang Liga Champions Eropa musim depan, harus melupakan keinginan mereka untuk mendapatkan servis Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas tahun ini. The Blues sendiri memang sering kali dikaitkan dengan Vidal, bahkan terhitung sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Sedangkan Vidal sendiri sejauh ini masih belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Bayern Munchen. KAbarnya, yang bersangkutan diminati oleh sang mantan klub, Juventus juga ada Manchester United dan Arsenal. Tapi yang jelas, Vidal belum menentukan masa depannya.

Masih ada banyak waktu di musim panas ini bagi Vidal untuk menentukan, pasalnya dia tidak ikut serta dalam ajang Piala dunia 2018 mendatang, mengingat Chile gagal mencapai tiket ke putaran final Turnamen empat tahunan tersebut.

Share this post