Jika Tinggalkan Arsenal, Sanchez Mungkin gabung Bayern

Jika Tinggalkan Arsenal, Sanchez Mungkin gabung Bayern

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda The Gunners, Thierry Henry, tentu saja sebagai salah satu Legenda Arsenal, Henry tak ingin Sanchez meninggalkan Emirates Stadium, namun andai hengkang tak dapat dihindarkan maka perkiraan, eks Barcelona akan bergabung dengan rekannya, Vidal, di Bayern.

Jika Tinggalkan Arsenal, Sanchez Mungkin gabung Bayern

Masa depan Alexis Sanchez saat ini masih suram, meskipun pelatih Arsenal, Arsene Wenger menuturkan bahwa pemain asal Chile akan memperpanjang kontraknya bersama klub, namun kemungkinan hengkang masih ada. Nah, andai benar pada akhirnya memutuskan pergi, maka dia diprediksi akan menerima pinangan dari raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Sebagaimana diketahui, Sanchez adalah salah satu rekrutan Arsenal pada musim panas tahun 2014 silam. Dia didatangkan dari raksasa catalan, Barcelona dengan banderol yang saat itu mencapai angka 49 Juta euro. Sejauh ini, pemain internasional Chile telah memainkan kontribusi yang bagus dalam keberhasilan Arsenal lolos ke ajang Liga Champions Eropa dan meraih dua trofi Piala FA. Ya, dia adalah salah satu pemain yang sangat diidolakan para fans Arsenal.

Namun saat ini, Kontrak Alexis tinggal menyisakan dua tahun lagi, itu artinya, kesempatan sangat terbuka bagi klub peminat untuk mendapatkan servisnya. Pelatih Arsene Wenger sempat mengatakan bahwa yang bersangkutan akan segera memperpanjang kontraknya di Arsenal. Hanya saja, legenda Klub, Thierry henry memprediksi bahwa kemungkinan Alexis untuk hengkang masih sangat terbuka.

Dan jika pada akhirnya hengkang, menurut Henry, eks Barcelona akan bergabung dengan Bayern Munchen bersama rekan senegaranya, Arturo Vidal.

“Jika dia akhirnya memilih hengkang, maka mungkin klub seperti Bayern, dan Paris Saint-Germain akan mendapatkannya, Mungkin ia akan bergabung dengan temannya [Arturo] Vidal di Bayern, kita lihat saja nanti. Tapi bertahanlah, jangan dengarkan yang lain, carilah cara, dan bertahan!” ujar Henry kepada Sky Sports.

Share this post