Jika Ozil dan Sanchez Pergi, Arsenal Akan Datangkan Pemain Top

Jika Ozil dan Sanchez Pergi, Arsenal Akan Datangkan Pemain Top

Raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, berpotensi kehilangan dua pemain andalan mereka, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Andai memang akhirnya kehilangan kedua sosok tersebut pada bursa transfer musim dingin tahun ini, maka The Gunners berencana mendatangkan pemain bintang lainnya pada bursa transfer mendatang.

Jika Ozil dan Sanchez Pergi, Arsenal Akan Datangkan Pemain Top

Sebagaimana diketahui, Dua Mantan bintang La Liga Spanyol tersebut memang tengah berada pada musim terakhir dalam kontraknya bersama dengan Arsenal. Dimana situasi ini berpotensi membuat kedua pemain berpeluang meninggalkan Emirats pada musim dingin Januari ini andai kespeakatan kontrak baru tak kunjung tercapai.

Dan faktanya, tidak ada kontrak baru yang disepakati baik oleh Alexis Sanchez maupun Mesut Ozil. Situasi ini membuat Arsenal dilema, jika mereka tidak membiarkan mereka pergi pada bursa transfer musim dingin Januari ini, maka kemungkinan besar kedua pemain tersebut akan hengkang secara percuma alias gratis saat kontraknya berakhir di penghujung musim nanti.

Tak heran, belakangan ini banyak sekali muncul rumor transfer yang melibatkan Sanchez dan Ozil. Pemain Chile dikaitkan dengan Manchester City, Real Madrid dan Chelsea, sementara Ozil dikaitkan dengan Borussia dortmund, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain.

Nah, baru-baru ini Arsene Wenger ditanya perihal dengan kemungkinan kehilangan dua pemain bintangnya. Manajer asal prancis sendiri mengaku tak cemas, jika memang Sanchez dan Ozil pergi, maka Klub akan berusaha mendaratkan bintang baru lagi.

“Well, bagaimana kami akan mengatasi itu… pertama-tama kami belum kehilangan mereka, dan yang kedua kami akan merespon itu dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas top,”

“Kami belum berbicara dengan Ozil dan Sanchez. Kami mencoba mempertahankan mereka, tapi anda tahu saya telah menjawab pertanyaan ini berulang kali. Saya pikir saat ini kita tak membicarakan banyak tentang itu tapi fokus pada laga lawan Chelsea,” Demikian ujar sang pemain kepada reporter.

Share this post