Jesse Lingard Akui Kontrak Baru Sudah Mulai Dibahas

Jesse Lingard Akui Kontrak Baru Sudah Mulai Dibahas

Gelandang Internasional Inggris tersebut menegaskan, bahwa saat ini dirinya belum memutuskan apakah akan meneken kontrak baru di Old Trafford atau sebaliknya. Namun diakui Lingard bahwa proses pembicaraan kontrak anyar di Manchester Untied tengah berlangsung saat ini.

Jesse Lingard Akui Kontrak Baru Sudah Mulai Dibahas

Jesse Lingard, gelandang 24 tahun ini belakangan mendapat sanjungan dari sejumlah pihak terkait dengan performa apiknya bersama Manchester United. Lantas bagaimana dengan masa depannya di Old Trafford? Well, sang pemain sendiri mengungkap, bahwa sekarang pembicaraan mengenai kontrak baru tengah diperbincangkan.

Sebagaimana diketahui, Lingard adalah produk akademi Manchester United yang kemudian menjalani debutnya di tim senior sejak tahun 2011. Yang bersangkutan sendiri sempat dipinjamkan ke sejumlah klub sebelum akhirnya benar-benar menjadi bagian dari tim utama sejak musim lalu. Lingard kini jadi bagian penting dari Skuat Manchester United, bahkan dalam sepuluh laga terakhir, dia selalu jadi Starter.

Lingard sendiri proses pembicaraan kontrak baru dengan United sedang berlangsung, namun sang pemain belum menyepakati apapun sejauh ini.

“Belum sejauh ini saya belum menandatangani kontrak baru, namun Pembicaraan masih dalam proses sekarang ini. Saya menikmati bermain dengan Manchester United dan hati saya tertanam di Manchester United.”

“Anda selalu bermabisi untuk bermain sepakbola, berada dalam tim yang selalu ada persaingan di skuat utamanya seperti Manchester United. Saya kira, itu hal yang bagus bagi tim. Selalu terasa luar biasa ketika Anda mendapati diri Anda bermain diantara para pemain Top.” Demikian ujar Lingard kepada Sunday Express.

Jesse Lingard juga mendapatkan tempatnya di Tim Nasional Inggris setelah performa apik bersama dengan Manchester United.

Incoming search terms:

  • kontrak baru jese linGard

Share this post