Jese Rodrigues Tak Yakin Barca bisa Singkirkan PSG

Jese Rodrigues Tak Yakin Barca bisa Singkirkan PSG

Diakui mantan striker Real madrid ini bahwa Barcelona memiliki skuat yang luar biasa, namun mengalahkan Paris Saint-Germain dengan margin lima gol pada leg kedua nanti menurutnya adalah misi yang sangat sulit, dan jese yakin Barca tidak akan lolos ke perempat final.

Jese Rodrigues Tak Yakin Barca bisa Singkirkan PSG

Barcelona dihadapkan dengan misi mustahil dalam usaha mereka melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Berhadapan dengan Paris Saint-germain di pertandingan leg kedua babak 16 besar, Raksasa Catalan diwajibkan menang dengan Margin lima gol untuk bisa melangkah ke delapan besar alias perempat final.

Sebagaimana diketahui, dua pekan yang lalu, Raksasa Catalan bertandang ke Parc Des Princes untuk menghadapi tim tuan rumah Paris Saint-Germain. Dalam pertandingan bertajuk leg pertama babak 16 besar tersebut, Barcelona secara mengejutkan takluk tragis dengan skor akhir 4-0 dari Tim Tuan Rumah, kekalahan ini membuat Barcelona harus menghadapi misi yang terbilang mustahil di leg kedua.

Messi cs Setidaknya harus bisa menang dengan skor 5-0 di camp Nou nanti, yang mana, tentu saja itu hal yang sangat sulit. Beberapa pihak masih yakin Barcelona bisa memenuhi misi tersebut, tapi tidak dengan salah seorang penggawa Las Palmas yang merupakan mantan penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez.

Sosok pinjaman Paris Saint-Germain tersebut merasa tak yakin bahwa Barcelona akan mampu menyingkirkan mantan klubnya dengan mencetak lima gol pada partai leg kedua nanti.

”Apakah Barcelona bisa bangkit dan membalikkan keadaan kontra PSG nanti? Sejujurnya, saya sendiri tidak yakin akan hal tersebut. Hal-hal seperti itu biasanya bisa dilakukan oleh Real Madrid. Barcelona memang punya para pemain yang hebat, namun untuk melakukan keajaiban semacam itu saya rasa akan sangat sulit’ Kata jese kepada marca.

Share this post