Jerome Boateng Bantah akan Tinggalkan Bayern Munchen

Jerome Boateng Bantah akan Tinggalkan Bayern Munchen

Satu-satunya hal yang menjadi rencana bek berusia 28 tahun tersebut terkait masa depan, tidak lain dan tidak bukan adalah bertahan di Bayern Munchen, karena menurutnya sangat jarang ada klub yang punya reputasi dan tradisi bagus seperti Die Roten.Jerome Boateng Bantah akan Tinggalkan Bayern Munchen

Jerome Boateng, bek andalan Bayern Munchen ini akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang belakangan mengaitkan dirinya dengan raksasa La liga Spanyol, Real Madrid. Diungkapkan oleh pemain tim Nasional jerman, bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki rencana atau niatan untuk meninggalkan Allianz Arena.

Sebagai informasi, bek berusia 28 tahun ini telah menjadi bagian dari Bayern Munchen sejak tahun 2011 silam, setelah dirinya ditebus dari raksasa Liga Primer inggris Manchester City. Bersama dengan Bayern, Boateng telah memainkan banyak sekali pertandingan dan memenangkan sejumlah gelar sejauh ini, termasuk treble winner yang diraih Die Roten pada tahun 2013 silam.

Namun, menurut informasi yang terdengar, bek yang pernah mmebela Hamburg tersebut sedikit kecewa dengan kiprah Bayern di ajang Liga Champions Eropa, karena mereka kesulitan memperoleh trofi di ajang tersebut lagi. Situasi ini diyakini membuat Boateng memikirkan opsi hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dipercaya, sang pemain berencana untuk pindah ke Real Madrid, dimana secara kebetulan, tim arahan Zinedine Zidane juga membutuhkan seorang bek anyar, karena Pepe sudah mulai tergerus usia, sedangkan Varane masih minim pengalaman. Mendengar isu tersebut, Boateng kemudian mengungkap rencana masa depannya.

“Satu-satunya rencana saya adalah bertahan di Bayern, Tidak banyak klub yang memiliki reputasi dan tradisi seperti yang Bayern punya. Saya tidak bermain sebanyak yang saya harapkan, normal jika saya tidak terlalu senang. Tapi sekarang saya akan menggunakan waktu untuk istirahat agar bisa memastikan kembali fit 100 persen musim depan.” ujar Boateng kepada Bild.

Boateng masih terikat kontrak dengan Bayern hingga Juni 2021.

Share this post