Jermain Defoe Emosional Comeback Di timnas Inggris

Jermain Defoe Emosional Comeback Di timnas Inggris

Setelah berhasil kembali mendapatkan tempat di Tim Nasional Inggris, Jermain Defoe langsung menjadi pahlawan kemenangan bagi The Three lions, tak heran jika yang bersangkutan merasa sangat emosional setelah pertandingan tersebut, apalagi mengingat usianya sudah 34 tahun.

Jermain Defoe Emosional Comeback Di timnas Inggris

Jermain Defone, pemain berusia 34 tahun ini memang seharusnya tidak lagi mendapatkan tempat di Tim Nasional Inggris, namun dalam jeda Internasional Terbaru, pelatih Gareth Southgate memanggilnya. Selepas pertandingan, yang bersangkutan kemudian mengaku sangat emosional karena mendapatkan kembali tempatnya di Timnas.

Setelah berhadapan dengan Tim Nasional Jerman dalam laga persahabatan, Timnas Inggris kemudian berhadapan dengan Lithuania dalam lanjutan babak kualifikasi Piala dunia 2018 Zona Eropa. Pertandingan yang berlangsung di Wembley stadion tersebut dimenangkan tuan rumah lewat skor akhir 2-0.

Jermain Defoe yang kembali dipanggil memperkuat The Three Lions berhasil mencetak gol perdana dalam laga tersebut. Selepas pertandingan, sang pemain pun mengaku amat senang dan sangat emosional tentunya.

“Tentu saja saya merasa sangat sneang karena bisa kembali berkostum Tim Nasiona. Untuk memenangkan laga penting dan kami melakukannya, Saya harus menjaga emosi di awal bersama dengan si muda Bradley Lowery.”

“Anda bisa membayangkan bagaimana perasaan saya, setelah sebelumnya saya melakukan segala yang terbaik pada level klub. Untuk bisa kembali bermain bersama rekan-rekan di sini begitu menyenangkan.” Demikian kata pemain Sunderland tersebut kepada BBC Sports.

Adapun dalam pertandingan tersebut, penyerang Leicester city, Jamie Vardy mencetak gol kedua bagi The Three Lions. Berkatnya, Inggris semakin kokoh di puncak klasemen sementara Group G.

Share this post