Jelang Jumpa Barcelona, Eden Hazard Sanjung Messi

Jelang Jumpa Barcelona, Eden Hazard Sanjung Messi

Jelang pertemuan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Raksasa Catalan, Barcelona, bintang utama Chelsea, Eden Hazard, tak ragu melayangkan sanjungan kepada bintang andalan Barcelona, Lionel Messi. Menurut Hazard, Pemain Argentina tersebut tidak berasal dari Planet bumi.

Jelang Jumpa Barcelona, Eden Hazard Sanjung Messi

Sebagaimana diketahui, Chelsea telah diundi berhadapan dengan Barcelona dalam dua leg babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. Kedua tim rencananya akan berhadapan di Stamford Bridge, London sebagai leg pertama dari pertemuan mereka, pada pertengahan februari mendatang.

Chelsea dan Barcelona memang dua tim yang kuat di ajang Liga champions Eropa, keduanya kerap kali bertemu dengan catatan head to head yang sama kuat, tak heran jika kedua tim ini dikenal memiliki rivalitas yang tiggi di pentas Liga Champions Eropa. Dan jelang pertemuan tersebut, gelandang Chelsea Eden Hazard, tak ragu melayangkan pujiannya kepada pemain Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi memang merupakan salah satu pemain Barcelona yang tampil gemilang sejak awal musim ini. Tak hanya lewat torehan sejumlah golnya di semua ajang, tapi juga lewat torehan assist dan penciptaan peluang. Maka tak heran jika Hazard menyebut sosok berjuluk La Pulga tersebut sebagai pemian yang asalnya tidak dari bumi , melainkan seorang alien.

Meski demikian, Gelandang Tim Nasional Belgia tetap menegaskan bahwa Barcelona tidak hanya tentang Lionel Messi seorang, tapi tentang keseluruhan Tim.

“Anda tahu, mereka memiliki pria yang bukan berasal dari dunia ini, Ia berbeda, ia di kelas yang super. Tapi ini bukan tentang satu pemain, ini tentang keseluruhan tim,” katanya pada Marca.

Duel di leg pertama nanti akan digelar pada tanggal 21 Februari di Stamford Bridge. Sementara itu laga leg kedua digelar di Camp Nou pada 15 Maret.

Share this post