Jarang Beri Kesempatan Kepada Pemain Muda, Van Gaal Disebut ‘Kakek-Kakek’

Jarang Beri Kesempatan Kepada Pemain Muda, Van Gaal Disebut ‘Kakek-Kakek’

Van GaalHal tersebut dituturkan oleh salah seorang nara sumber dari dalam klub yang enggan disebutkan identitasnya. Dia mengklaim bahwa para pemain muda Manchester United merasa frustasi dan kecewa karena jarang sekali diberikan kesempatan bermain reguler oleh Van Gaal.

Manajer Louis Van Gaal dianggap seperti ’kakek-kakek’ oleh para pemain Muda Manchester United lantaran jarang diberikan kesempatan bermain secara reguler di tim utama Setan Merah oleh sang Pelatih. Sebagaimana diketahui, sejak kedatangannya di Old Trafford pada tahun 2014 lalu, sebenarnya Van Gaal sendiri sering memberikan kesempatan kepada para pemain Muda klub untuk bermain secara reguler, akan tetapi, hanya dalam partai ujicoba saja, tidak dalam pertarungan sesungguhnya di Liga, hanya ada segelintir pemain muda yang mendapatkan kesempatan tersebut dibawah arahan Van Gaal, salah satunya adalah Marcus Rashford yang belum kama ini bersinar sebagai pemain muda potensial.

Terkait hal tersebutlah, para pemain muda Manchester United merasa kecewa dan membenci Van Gaal, seorang informan yang berasal dari dalam mengklaim bahwa sejumlah pemain Muda Manchester United bahkan menyebut Van gaal layaknya seorang ’Kakek’ karena jarang memberi kesempatan bagi mereka untuk bermain reguler. Tak hanya itu, mereka juga ingin agar klub segera mendepak Van Gaal dari jabatannya untuk kemudian digantikan Oleh Ryan Giggs yang dinilai akan lebih sering memberi kesempatan kepada para pemain muda.

”Banyak pemain muda yang merasa bahwa Van Gaal seperti kakek-kakek yang punya gaya kepemimpinan yang ketinggalan Jaman. Beberapa pemain merasa frustasi karena kurangnya kesempatan bermain yang dia dapatkan dari Van Gaal” Demikian ujar seorang informan yang enggan disebutkan identitasnya sebagaimana dilansir oleh Daily Mail.

Manchestre United sendiri saat ini masih duduk di peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Share this post

Post Comment