Janji Shkodran Mustafi UntuK para Fans Arsenal

Janji Shkodran Mustafi UntuK para Fans Arsenal

Menurut bek Internasional Jerman tersebut, para pemain, siapapun itu, harus respek terhadap fans, mereka telah datang jauh-jauh dan rela membayar demi bisa memberikan dukungan kepada tim kesayangan. Terkait hal ini, Mustafi yang terkesan dengan para fans Arsenal siap membalas dengan performa terbaik di tiap pertandingan.

Janji Shkodran Mustafi UntuK para Fans Arsenal

Kendatipun baru bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin dari Valencia, namun bek Internasional Jerman, Shkodran Mustafi, mengaku siap memberikan 100 persen kemampuannya di tiap pertandingan yang dia mainkan bersama dengan The Gunners.

Sebagaimana diketahui, bek berusia 24 tahun tersebut adalah salah satu pemain yang didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin. Setelah proses negosiasi yang berjalan cukup alot, akhirnya Klub London Utara berhasil mencapai kata sepakat dengan Valencia, yang merogoh kantong klub Liga primer Inggris sampai angka 35 Juta Poundsterling.

Sejauh ini, performa Mustafi memang tidak mngecewakan, dia memainkan peran dengan sangat baik di Arsenal. Namun demikian, sang pemain tetap siap memberikan yang terbaik di tiap pertandingan bagi Raksasa Liga primer Inggris, setelah mengaku terkesan dengan dukungan dari para gooners di tiap pekannya.

”Anda harus menghormati para fans, mereka tidak mendapatkan uang dari kami, dan justru mereka lah yang membayar sejumlah uang utnuk menyaksikan kami dan mendukung kami di Stadion, bagaimana mereka menghabiskan uang transportasi dalam perjalanan laga tandang”

”Itu adalah bukti, bahwa mereka sangat mencintai klub ini, yang bisa saya lakukan untuk membalas mereka adalah dengan mengeluarkan semua kemampuan yang saya punya saat bertanding” Demikian kata Mustafi sebagaimana dilansir Goal UK.

Sebagai informasi, setiap kali Mustafi bermain, percyaa atau tidak, Arsenal tak pernah menelan kekalahan sejauh ini.

Share this post

Post Comment