James Rodriguez Resmi gabung Bayern Munchen

James Rodriguez Resmi gabung Bayern Munchen

Setelah selama beberapa bulang terakhir tak menentu arah, akhirnya gelandang Internasional Kolombia, James Rodriguez, mendapatkan kepastian menyoal masa depannya. MAntan pemain AS Monaco ini baru saja resmi bergabung dengan Bayern Munchen, dengan kesepakatan peminjaman selama dua musim ke depan.

James Rodriguez Resmi gabung Bayern Munchen

Gelandang berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam dari AS Monaco dengan kocek 80 Juta Euro, usai tampil gemilang di ajang Piala Dunia Brazil lewat torehan 6 gol. Sejauh tiga musim membela Los Blancos, James sendiri telah mengoleksi tak kurang dari 36 gol dari total 111 penampilannya di semua ajang.

Dalam dua musim terakhir ini, yang bersangkutan jarang mendapatkan kesempatan tampil secara reguler, dan akhirnya rumor kepergiannnya pun terus mengudara belakangan ini. Sempat tak jelas, meski banyak rumor yang terdengar, akhirnnya James merampungkan kepindahannya menuju Klub budesliga Jerman, Bayern Munchen, yang ditangani eks pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Yang bersangkutan sendiri bergabung dengan Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman selama dua musim ke depan, dan kabarnya terdapat klausul pembelian permanen yang disematkan Bayern dalam kesepakatan dengan real Madrid. Kabar gembira ini dibenarkan oleh CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Kami sangat senang telah mengimplementasikan transfer ini. Kedatangan James Rodriguez adalah harapan besar dari pelatih kami, Carlo Ancelotti, setelah keduanya sukses bekerja sama di Madrid,”

“James adalah pemain serbabisa. Ia sangat berbahaya, memiliki umpan dan tembakan yang hebat. Dengan transfer ini, kami bisa meningkatkan kualitas tim tanpa keraguan,” ungkap CEO Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip laman resmi klub.

Dengan demikian, Dipastikan James akan tergabung dalam skuat Bayern di tur Pra musim tahun ini.

Share this post