James Rodriguez Kini Tak Lagi Pikirkan Hengkang

James Rodriguez Kini Tak Lagi Pikirkan Hengkang

Bagi mantan pemain FC porto, tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi dalam dunia sepakbola. Namun, James sendiri ingin agar tetap bertahan di Real Madrid, dimana dia selalu berusaha memberikan performa terbaik saat memang mendapatkan kesempatan bermain.

James Rodriguez Kini Tak Lagi Pikirkan Hengkang

James Rodriguez menyampaikan ambisinya untuk bertahan di Real Madrid. Dengan begitu, sejumlah peminat gelandang Internasional Kolombia seperti Internazionale, Chelsea, dan Manchester United yang menginginkannya pun terpaksa gigit jari di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui, Gelandang berusia 26 tahun ini memang sempat dirumorkan bakal hengkang dari Real Madrid, alasan utamanya adalah karena jarang dimainkan oleh Entrenador anyar Los blancos, Zinedine Zidane. Adapun ia kembali ke starting XI dalam beberapa laga terakhir dan tampil gemilang di setiap kesempatan.

Situasi ini rupanya membuat james kembali memikirkan rencana hengkangnya, lewat pernyataan terbaru gelandang Internasional Kolombia menegaskan komitmennya bersama dengan Real Madrid.

“begitu saya mendapatkan kesempatan bermain, maka saya akan selalu berusaha tampil bagus. Inilah yang selalu saya pikirkan, Saya selalu ingin berada di sini. Saya rasa sudah jelas, bahwa dalam kehidupan sepakbola, tidak akan ada yang tahu apa yang bakal terjadi, namun saya ingin tetap bertahan di sini.” ungkapnya pada wartawan.

Lebih lanjut, mantan pemain AS Monaco ini juga angkat bicara mengenai performanya dalam laga kontra Eibar akhir pekan kemarin.

“Kami bagaikan sebuah tim yang erat dan kompak, saling membantu satu sama lain, hal itu terlihat jelas di atas lapangan. Kami bersatu seperti biasanya, kami adalah tim sehat dengan orang-orang luar biasa. Kami selalu bermain untuk menang,” tandasnya.

Share this post