James Rodriguez Didukung Kembali ke Madrid

James Rodriguez Didukung Kembali ke Madrid

Gelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez, didukung untuk kembali ke Real Madrid pada musim panas ini oleh ayah Tirinya, Juan Carlos Rastrepo. Menurut sang ayah tiri, filosofi dan gaya bermain pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui, akan sangat cocok dengan gaya bermain james, musim depan.

James Rodriguez Didukung Kembali ke Madrid

Sebagaimana diketahui, James Rordiguez meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun kemarin sebagai pemain pinjaman di Bayern Munchen. Kepergian pemain Kolombia ini tak terlepas dari minimnya jatah bermain yang diberikan manajer zinedine Zidane. Dalam kesepakatannya, James dipinjamkan selama dua musim di Bayern Munchen.

Pada musim pertamanya, sang pemain bisa dikatakan cukup sukses, mengingat dia berhasil mengemas delapan gol dan 13 assist di ajang Bundesliga Jerman. Sehingga, fakta tersebut membuat sejumlah pihak meyakini bahwa James akan kembali melanjutkan karirnya bersama bayern Munchen musim depan. Bayern bisa memberinya jaminan bermain sebagai starter jika berkaca pada musim kemarin.

Tapi, Ayah Tiri James, Juan Carlos Restrepo justru mendukung anaknya untuk kembali ke Real Madrid. Hal tersebut karena menurut sang ayah, Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui sepertinya bisa memberikan kesempatan tampil lebih banyak bagi anaknya, karena filosofi yang diusung mantan pelatih Tim Nasional Spanyol.

“Saat ini ada perubahan yang terjadi di Real Madrid, dengan kepergian Ronaldo dan kedatangan pelatih Lopetegui, sehingga ada momen transisi di Madrid. Kami mengikuti gaya bermain Lopetegui, dan saya rasa James akan cocok masuk dalam skemanya. Zidane punya gaya bermain yang tidak indah namun efisien sementara Lopetegui lebih memprioritaskan permainan indah dan itu cocok untuk James.”

“Jika melihat hal itu, kami percaya bahwa James akan masuk dalam rencana Lopetegui. Ia bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain di sana, dan saya tahu pelatih Lopetegui dan James sempat berbicara sekitar 15-20 hari yang lalu.” demikian ujar Restrepo kepada Cadena SER.

Real Madrid memang telahj resmi berpisah dengan Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun ini, dengan mega bintang Portugal tersebut yang memutuskan hijrah ke Juventus.

Share this post