Jadwal Pertandingan Liga Champions Eropa Pekan Ini

Jadwal Pertandingan Liga Champions Eropa Pekan Ini

Setelah Ramai dengan Euforia liga-liga Top eropa yang kian sengit menjelang berakhirnya musim, para penikmat sepakbola akan disuguhkan empat pertandingan sengit putaran pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa tengah pekan ini. Ya, Kompetisi terakbar di Benua biru itu akan kembali digulirkan mulai Rabu dinihari WIB mendatang, 15 Februari 2017. Dan berikut adalah jadwal pertandingan Liga Champions Eropa Tengah pekan ini.

Jadwal Pertandingan Liga Champions Eropa Pekan Ini

1. Benfica vs Borussia Dortmund (Rabu, 15 Februari 2017)

Borussia Dortmund yang gagal mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim lalu akhirnya kembali bermain musim ini di kompetisi besar tersebut. Setelah melalui babak group, mereka akan berhadapan dengan wakil Portugal Benfica, dalam dua leg babak 16 besar. Leg pertamanya sendiri akan berlangsung di Estadio Da Luz, Benfica, pada Rabu mendatang, pukul 02.45 WIB . Akankah Die Borussen bisa memanfaatkan laga tandang ini untuk memperbesar peluang lolos ke perempat final?

2. Paris Saint-Germain vs Barcelona (Rabu, 15 Februari 2017)

Ya, Les parisiens lagi-lagi harus berhadapan dengan Barcelona di ajang liga Champions Eropa, lawan yang tak asing bagi mereka. Kedua tim ini selalu menyuguhkan partai menghibur dan bertabur bintang. Leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa antara PSG melawan Barcelona akan berlangsung pada Rabu dinihari WIB mendatang, pada pukul 02.45 WIB di Parc Des Princes, Paris, Prancis.

3. Bayern Munchen vs Arsenal (Kamis, 16 Februari 2017)

Layaknya PSG dan Barcelona, Bayern Munchen melawan Arsenal juga merupakan sebuah Rivalitas lama yang bersemi kembali. Dalam empat musim terakhir, Arsenal selalu disingkirkan Bayern. Sedangkan musim ini, keduanya bertemu di babak 16 besar, dimana leg pertamanya sendiri akan berlangsung pada Kamis dinihari WIB mendatang, pukul 02.45 WIB di Allianz Arena, Munich, Jerman.

4. Real Madrid vs Napoli (Kamis, 16 Februari 2017)

Dan yang terakhir adalah Real Madrid versus Napoli, dua tim yang sebelumnya belum pernah bertemu, setidaknya dalam 20 tahun terakhir. Napoli tampil apik, sedangkan Real Madrid terbilang biasa saja belakangan ini. Pertemuan pertama kedua tim akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, pada Kamis dinihari mendatang, pukul 02.45 WIB.

Share this post