Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Champions Pekan Ini

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Champions Pekan Ini

Pekan Kemarin, UEFA menggulirkan putaran pertama leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, ada empat pertandingan antara delapan tim yang bermain saat itu. Nah, delapan kontestan di babak 16 besar lainnya baru akan saling berhadapan tengah pekan ini, tentu saja, mereka bakal berusaha meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Adapun, berikut jadwal pertandingan liga champions Eropa tengah pekan ini.

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Champions Pekan Ini

1. Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, Rabu 22 Februari 2017

Tim Arahan Diego Simeone yang tengah berada dalam tren positif akan bertandang ke BayArena Stadium untuk menghadapi Bayer Leverkusen. Pertandingan ini jelas akan menyuguhkan laga sengit antara kedua tim yang mengusung taktik dan gaya bermain yang berbeda. Bayer Leverkusen sendiri berhasil meraih tiga kemenangan dari lima partai terakhirnya di semua ajang.

2. Manchester City vs AS Monaco, Rabu 22 Februari 2017

Tim arahan Pep Guardiola ditemukan dengan tim yang sulit pada babak 16 besar, namun bermain di kandang sendiri pada leg pertama jelas akan menjadi keuntungan bagi Citizen. Hanya saja, perlu diingat juga bahwa AS Monaco tampil konsisten musim ini, dan faktanya, mereka memuncakki klasemen sementara Ligue 1.

3. FC Porto vs Juventus , Kamis 23 Februari 2017

Dua tim yang sama-sama mencatatkan tren positif dalam beberapa pekan terakhir ini akan saling berhadapan dengan FC Porto yang menjadi tuan rumah pada leg pertama. Juventus mungkin akan lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti, tapi, mereka tetap harus waspadai ancaman Klub Portugal yang memenangi lima pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

4. Sevilla vs Leicester City, Kamis 23 Februari 2017

Sevilla mungkin akan lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti, karna di atas kertas, mereka lebih unggul dibandingkan The Foxes. Namun tak bisa dianggap remeh bagaimana Leicester City mampu melaju hingga babak gugur, padahal sama sekali tak diunggulkan.

Share this post