Jack Wilshere Tegaskan Keinginan Bertahan di Arsenal

Jack Wilshere Tegaskan Keinginan Bertahan di Arsenal

Gelandang Internaisonal inggris, Jack Wilshere, mengungkapkan tekadnya untuk bisa terus berkostum Arsenal, setelah sempat menjalani masa peminjaman sepanjang musim 2016/17 kemarin di Bournemouth. Namun begitu, Wilshere masih enggan membahas kontrak baru, karena merasa masih terlalu dini.

Jack Wilshere Tegaskan Keinginan Bertahan di Arsenal

Sebenarnya, sosok berusia 25 tahun tersebut memiliki talenta yang sangat bagus, bahkan pada awal kemunculannya sebagai youngster Arsenal, dia didapuk menjadi gelandang masa depan inggris. Memang, performanya patut diacungi jempol, tapi sangat disayangkan karena perkembangannya sendiri kemudian terganggu oleh cedera rutin yang kerap dia alami selama beberapa tahun terakhir.

Bahkan, karena faktor tersebut juga, pada akhirnya Arsenal meminjamkan sang pemain ke Bournemouth sepanjang musim 2016/17 kemarin. Tida hanya itu, sempat terdengar wacana penjualan Wilshere pada musim panas kemarin, namun pada akhirnya yang bersangkutan bertahan di Emirates.

Meskipun diragukan tampil bagus lagi, namun Wilshere pada akhirnya membuktikan lewat aksi nyata, dengan penampilannya yang cukup apik di awal musim ini. Pelatih Arsene Wenger pun sampai melayangkan sanjungan kepada pemain Inggris tersebut.

Wilshere sendiri memang mengusung tekad pribadi untuk bisa bertahan lama di Arsenal. Akan tetapi, soal kontra yang akan kadaluwarsa pada musim pana smendatang, wilshere enggan terlalu memikirkannya, karena menurutnya masih terlalu dini.

“Apakah saya melihat diri sendiri bertahan? Tentu saja, Saya selalu di Arsenal. Saya mencintai klub ini. Mereka baik kepada saya selama bertahun-tahun.”

“Saya dan bos [Wenger] memiliki hubungan baik. Ia memainkan saya sejak saya 17 tahun. Ia menaruh kepercayaan kepada saya sejak saat itu, jadi kami memiliki pemahaman yang bagus. Kami berbicara sepanjang waktu dan saya ingin bertahan.” kata Wilshere setelah kemenangan 4-2 atas BATE Borisov di Liga Europa.

Share this post