Ivan Rakitic siap Lakukan Apapun Demi Enrique

Ivan Rakitic siap Lakukan Apapun Demi Enrique

Gelandang Krosia itu abaikan rumor yang menyebutnya bakal hengkang dari Barcelona setelah ia kerap disingkirkan pelatih Luis Enrique skuat utama di beberapa pekan terakhir. Sebaliknya, sang pemain justru siap melakukan apapun yang diminta sang manajer.

Ivan Rakitic siap Lakukan Apapun Demi Enrique

Ivan Rakitic, salah satu gelandang hebat yang dimiliki FC Barcelona ini ternyata tak mau termakan spekulasi masa depannya yang belakangan terdengar di Media terkait situasi sulit yang tengah dia alami di Barca. Justru eks Sevilla ini siap melakukan melakukan apapun demi pelatih Luis Enrique.

Sebagaimana diketahui, Entrenadore Luis Enrique memang sempat menyingkirkan rakitic dari skuat utama dalam beberapa pertandingan terakhir, sehingga muncullah spekulasi kepergiannya pada bursa transfer musim dingin januari ini. Manchester City dan Juventus menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan Rakitic. Perpanjangan kontraknya di Camp Nou dlaporkan mandek di tengah jalan menyusul situasi tersebut.

Akan tetapi, gelandang Internasional Kroasia lewat perkataanya kepada France Football belum lama ini menegaskan bahwa dia siap memberikan apapun kepada Barcelona, utamanya kepada manajer Luis Enrique yang telah mendatangkannya ke Camp Nou pada musim panas tahun 2014 silam dari Sevilla.

“Luis Enrique telah berjasa cukup besar dalam perjalanan kari saya, memberikan kepercayaannya kepada saya, sehingga saya bisa bekerja dengan tenang,”

“Dia adalha sosok yang meminta klub untuk mendatangkan saya ke sini. Jika saya harus melompat dari jembatan demi dirinya, maka saya akan melakukannya tanpa ragu-ragu. Hanya dengan sebuah tatapan mata dan sebuah senyuman darinya, Dia adalah pelatih yang bisa memberikan anda rasa percaya diri demi menuju kesuksesan,” demikian kata Rakitic.

Share this post