Ivan Rakitic Siap Bereuni Dengan Mesut Ozil di Barcelona

Ivan Rakitic Siap Bereuni Dengan Mesut Ozil di Barcelona

Gelandang Internasional Kroasia, Ivan Rakitic, turut berkomentar mengenai isu transfer gelandang Internasional Jerman, Mesut Ozil, menuju Barcelona. Jika memang benar isu transfer tersebut akan terealisasi, Rakitic mengaku siap menyambut kedatangan Ozil di Camp Nou.

Ivan Rakitic Siap Bereuni Dengan Mesut Ozil di Barcelona

Sebagai informasi, Polemik masa depan Mesut Ozil bersama dengan Arsenal memang telah mengemuka sejak beberapa pekan terakhir. Wajar saja, pemain Jerman tersebut tengah berada di musim terakhir dalam kontraknya bersama dengan The Gunners, sementara itu sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa yang bersangkutan tertarik untuk meneruskan karirnya di london.

Tak heran jika masa depan Ozil jadi perbincangan media-media Eropa, arsenal tentu tak ingin melepas eks pemain Real Madrid tersebut secara percuma pada musim panas mendatang. Jika memang Ozil menolak proposal perpanjangan kontrak, praktis The Gunners harus melepasnya pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Nah, Raksasa Catalan, Barcelona , diklaim sebagai peminat berat pemian berusia 28 tahun tersebut dan mereka juga dipercaya siap menembus Ozil pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Terkait dengan rumor tersebut, gelandang Ivan Rakitic mengaku siap bereuni dengan sosok yang pernah menjadi rekannya saat masih berkostum Schalke 04 tersebut.

“Saya pernah bermain bersama Ozil ketika masih di Jerman, Apakah dia bakal bagus di Barca? Setiap pemain yang direkrut Barca pasti sangat bagus. Saya hanya bisa bilang bahwa saya 100 persen percaya pada kolega saya. Jika ada yang bergabung, dia pasti akan disambut dengan hangat.”

“Dari sisi saya, saya akan melakukan yang terbaik. Saya membantu rekan-rekan dan klub, dan jika ada pemain yang datang, semua bakal sempurna. Jika tidak, maka kami harus mengandalkan pemain yang ada untuk mencapai target.” jelas Rakitic di Sportsmole.

Share this post