Isu Hengkang Marco Verratti Kembali Menguap

Isu Hengkang Marco Verratti Kembali Menguap

Di tengah-tengah berlangsungnya turnamen Piala dunia 2018, terdengar isu transfer yang tak kalah menarik atensi para penikmat sepakbola. Adalah masa depan gelandang menjanjikan asal Italia, Marco Verratti yang kembali jadi perbincangan sejumlah media Italia saat ini.

Isu Hengkang Marco Verratti Kembali Menguap

Sebenarnya, isu transfer marco Verratti bukan perkara yang baru terdengar di media. Gelandang berusia 25 tahun beberapa kali diisukan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain dan dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa seperti Barcelona, Manchester United, Juventus, Inter Milan, dan masih banyak lagi.

Verratti sendiri pada akhirnya tetap bertahan di Paris Saint-Germain, dan bahkan yang bersangkutan menyepakati kontrak baru dengan raksasa Ligue 1 Prancis tersebut. Namun, hal itu tak lantas membuat isu transfernya mereda, pasalnya isu transfernya kembali mengemuka pada musim panas tahun ini.

Adalah Agen Transfer sang pemain, Mino Raiola yang dipercaya berencana membawa Marco Verratti meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Beberapa surat kabar di Prancis, termasuk Le10Sport, Maxi Sport, dan Tim Paris mengklaim pemain internasional Italia itu bertemu dengan pelatih PSG Thomas Tuchel pekan ini.

Pelatih asal Jerman itu mendesak Verra untuk menurunkan berat badan sebelum pra-musim. Mantan bos Borussia Dortmund itu terkenal sangat teliti tentang diet dan telah mengatakan kepada semua pemain untuk menjaga pola makan mereka, terutama Verratti.

Selain itu, calciomercato.com melaporkan bahwa Raiola ingin membawa kliennya menjauh dari Parc des Princes musim panas ini. Barcelona tidak lagi tertarik, tetapi Manchester United, Juventus dan Real Madrid semuanya dikabarkan siap memboyongnya.

Entah Benar atau tidak kabar tersebut, yang jelas ada banyak raksasa Eropa seperti Manchester United, Juventus, Inter Milan, Bayern Munchen dan Chelsea yang siap menebus sang pemain pada musim panas tahun ini.

Share this post