Isco Akui Kontrak Barunya Segera Rampung

Isco Akui Kontrak Barunya Segera Rampung

Gelandang andalan Real Madrid, Francisco Roman Alarcon, atau yang lebih akrab disapa dengan nama Isco, baru-baru ini membenarkan bahwa proses negosiasi kontrak antara agen transfernya dengan pihak Real Madrid tengah berlangsung, dengan perkembanganya sejauh ini berjalan cukup baik antara kedua kubu.

Isco Akui Kontrak Barunya Segera Rampung

Sebagaimana diketahui, gelandang berusia 24 tahun ini memang sempat beberapa kali dikaitkan dengan isu hengkang, lantaran kurangnya menit bermain yang ia dapatkan bersama dengan Real Madrid dalam tiga musim terakhir. Juventus dan Manchester City, bahkan klub Rival, Barcelona dikaitkan dengan sosok pemain Spanyol tersebut.

Akan tetapi, pada paruh kedua musim kemarin, Isco sepertinya benar-benar bahagia di Real Madrid, karena dia mendapatkan caps bermain lebih banyak dibandingkan musim-musim berikutnya. Hal tersebut tak hanya dikarenakan cedera panjang yang dialami oleh Winger andalan Zidane, Gareth Bale, tapi juga karena performa Isco yang cukup mengesankan.

Sang pemain bahkan ikut berkontribusi atas keberhasilan Real Madrid mengemas trofi Liga Champions Eropa dan La Liga Spanyol. Dia juga ikut menyumbang gol dalam kemenangan yang diraih Los Blancos atas Manchester united pada pertandingan Piala Super Eropa Selasa kemarin. Namun, masa depannya masih dicemaskan karena sampai saat ini belum ada kesepakatan kontrak anyar yang dicapai kedua pihak.

Tapi kini nasib Isco mulai menemui titik terang, dengan menjelaskan keinginannya bertahan di Santiago Bernabeu.

“Kami sangat dekat dan ini akan segera diselesaikan,” katanya, bicara soal kontrak di Madrid, dikutip dari Mundo Deportivo.

Isco sendiri bergabung dengan Real Madrid sejak bursa transfer musim panas tahun 2013 silam, dimana sejauh ini yang bersangkutan telah mencatatkan tak kurang dari 192 caps dan mencetak 34 gol diantaranya di semua ajang.

Share this post