Inter Milan ternyata Sempat Tawar Franck Ribery

Inter Milan ternyata Sempat Tawar Franck Ribery

Hal tersebut dituturkan langsung oleh winger andalan Bayern Munchen, dimana tawaran dari La Beneamata mendatangninya antara tahun 2008 dan 2009. Bahkan tidak hanya Inter Milan, tapi juga Juventus, AC Milan, Barcelona bahkan Real Madrid.

Inter Milan ternyata Sempat Tawar Franck Ribery

Franck Ribery, winger kondang Bayern Munchen ini mungkin sudah dikenal sebagai pentolan klub Jerman, dimana dia memilih tetap bertahan bersama juara bertahan Bundesliga selama beberapa tahun terakhir. Namun faktanya, sempat ada tawaran yang diterima sang pemain, salah satunya dari raksasa Italia, Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, Frank Ribery adalah salah satu winger handal asal Prancis yang memang sudah diincar beberapa raksasa Eropa sejak beberapa tahun yang lalu. Sang pemain sendiri bercerita, bahwa saat dia masih muda dulu, antara tahun 2008 sampai 2009, ada banyak tawaran yang masuk, dan salah satunya berasal dari Inter Milan.

Bahkan, dituturkan pemain berusia 33 tahun bahwa tawaran tidak hanya datang dari Inter, tapi juga Juventus, AC Milan, Barcelona dan Real Madrid. Dia sempat berpikir untuk hengkang dari Allianz Arena, namun akhirnya mengurungkan niatnya tersebut.

“Pada 2008 atau 2009 banyak klub yang mencoba mendapatkan saya. Inter, Juventus, AC Milan, Barcelona dan Real Madrid. Ketika itu saya sempat berpikir berganti klub tetapi sekarang saya harus berterima kasih pada Uli Hoeness dan Karl-Heinz Rummenigge yang sering berbicara pada saya.”

“Saya tegaskan, Bayern Munchen adalah klub terakhir saya di Eropa, saya akan terus bersama mereka sampai saya tidak bisa berlari lagi.” Demikian ujar Ribery kepada Kicker.

Share this post