Inter Milan Resmi Pinjam Rafinha Alcantara

Inter Milan Resmi Pinjam Rafinha Alcantara

Barcelona dan Inter Milan akhirnya resmi mencapai kesepakatan untuk transfer gelandang Intertnasional Spanyol, Rafinha Alcantara. Dipercaya, kedua tim sepakat untuk masa peminjaman selama enam bulan, dengan disisipkannya klausul penebusan secara permanen pada bursa transfer musim panas mendatang.

Inter Milan Resmi Pinjam Rafinha Alcantara

Sejak bergulirnya bursa transfer musim dingin tahun ini, Rafinha memang sudah beberapa kali dikaitkan dengan raksasa Serie A italia tersebut. Bahkan, manajer Inter Milan, Luciano Spalletti juga membenarkan ketertarikan tim asuhannya terhadap gelandang Internasional Spanyol tersebut.

Setelah proses negosiasi yang berlangsung cukup alot, akhirnya kedua tim benar-benar mencapai kata sepakat. Rafinha resmi menjadi pemain Inter Milan sebagai pinjaman selama enam bulan ke depan, dan terdapat klausul pembelian permanen di akhir musim nanti. Kabar ini dikonfirmasi pihak Nerazzurri setelah yang bersangkutan sukses menjalani tes medis pada Senin kemarin (22/01).

Rafinha sendiri mengaku senang dengan kepindahannya menuju Inter Milan, dan bertekad untuk tampil maksimal bersama dengan klub barunya.

“Saya sangat senang, perasaan yang luar biasa bisa berada di sini, Ini adalah tahapan penting dalam kehidupan saya dan saya punya banyak ambisi untuk memainkan fase baru dalam karier saya. Ada banyak pemain penting di Inter yang telah membuat sejarah. Saya ingin melakukan yang terbaik dan memberikan segalanya untuk menuntaskan musim sebaik mungkin dan memenangkan gelar juara dengan seragam klub ini.”

“Saya harap bermain sebanyak mungkin dan membantu tim mencapai target mereka, yaitu lolos ke Liga Champions.” ujar Rafinha kepada Inter TV.

Menurut kabar yang terdengar, Barcelona mewajibkan Inter Milan untuk mengkonfirmasi apakah akan membelia Rafinha secara permanen atau tidak sebelum akhir masa pinjaman sang pemain nanti.

Share this post