Inter Milan Masih Bisa Gaet Lionel Messi

Inter Milan Masih Bisa Gaet Lionel Messi

Salah seorang mantan pemain Tim nasional Argentina, Javier Saviola, angkat bicara mengenai peluang raksasa Serie A Italia, Inter Milan, menggaet mega bintang tim Tango, Lionel Messi dari tangan Barcelona suatu saat nanti. Meski mengakui bahwa transfer itu mungkin akan sangat sulit terwujud, tapi Saviola merasa Inter masih punya peluang.

Inter Milan Masih Bisa Gaet Lionel Messi

Lionel Messi, 30 tahun, memang sudah jadi pemain yang amat vital bagi Barcelona sejak satu dekade terakhir lebih. Selama periode tersebut, pemain tim Nasional Argentina ini membantu Raksasa Catalan memenangkan sejumlah gelar bergengsi seperti empat titel Liga Champions Eropa, Sembilan trofi La Liga Spanyol dan berbagai gelar bergengsi lainnya.

Selama periode tersebut juga, Messi dianggap sebagai pemain terbaik dunia bersama dengan mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Keduaya seolah bersaing satu sama lain untuk memenangkan predikat pemain terbaik dunia dalam sepuluh tahun terakhir. Setelah sembilan tahun sering berjumpa di laga El Clasico, kini pertemuan Messi dan Ronaldo berkurang, seiring dengan keputusan pemain Portugal hijrah ke Juventus pada musim panas kemarin.

Dengan kedatangan Ronaldo, Juve diklaim semakin berjaya di Italia, namun klub-klub rival termasuk Inter Milan tentu saja tidak tinggal diam. Bahkan sempat terdengar wacana bahwa La Beneamata akan mendatangkan Lionel Messi. Keinginan ini mungkin akan sangat sulit terwujud, menurut legenda Argentina Javier Saviola, tapi baginya tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia sepakbola.

“Leo benar-benar diidentifikasi dengan Barcelona. Sulit untuk membayangkan dirinya dengan jersey klub lain, Namun, di masa depan, apa pun bisa terjadi dan itu sebabnya penggemar Inter tidak boleh kehilangan keyakinan mereka. Tapi, saya ulangi, akan rumit melihat Messi bergabung dengan klub lain,” ucapnya pada FCInterNews.

Share this post