Inter Milan Klaim Telah Temukan Jati Diri Tim

Inter Milan Klaim Telah Temukan Jati Diri Tim

InterTidak akan ada kekecewaan yang tertinggal dalam hati Roberto Mancini andai pada akhirnya Inter Milan gagal melangkah ke Liga Champions, karena menurutnya, hal terpenting adalah bagaimana menemukan jati diri tim bersama dengan para pemain yang tepat.

Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, mengklaim diri telah temukan jati diri tim secara keseluruhan saat ini menyusul serentetan hasil bagus nan krusial dalam beberapa pertandingan terakhir. Sebagaimana diketahui, Inter Milan memang sempat tampil dengan penuh harapan pada awal musim ini, La Beneamata yang masih ditangani Roberto Mancini juga pernah memuncakki klasemen sementara Serie A Italia untuk waktu yang cukup lama. Tapi, sejak pergantian tahun kemarin, performa mereka terkesan menurun, sampai-sampai harus tersingkir dari Zona Liga Champions Eropa dan sekarang duduk di peringkat keempat klasemen sementara.

Akan tetapi, dalam beberapa pertandingan terakhir ini, Inter Milan berhasil meraih sejumlah hasil yang memuaskan, mereka sukses memenangkan beberapa pertandinga terakhir, termasuk dalam pertandingan melawan Napoli akhir pekan kemarin. Terkait hal inilah, pelatih Roberto Mancini mengklaim bahwa Inter Milan saat ini sudah menemukan jati dirinya.

“Saya tidak tahu, apakah ini adalah musim terbaik Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir, yang jelas, tim ini berhasil mengalahkan beberapa tim hebat musim ini. Kami pernah mengalahkan Juventus, kami juga sempat kalahkan Napoli akhir pekan kemarin, dan itu amat penting bagi Kondisi Psikologis tim ini. Saya tidak menyimpan rasa kekecewaan andai pada akhirnya kami gagal lolos ke Liga Champions Eropa, karena yang terpenting adalah bagaimana kami menemukan jati diri dengan para pemain yang tepat” Ujar Roberto Mancini sebagaimana dilansir La Domenica Sportiva.

Share this post

Post Comment