Inter Milan Akui Tertarik Datangkan Nainggolan

Inter Milan Akui Tertarik Datangkan Nainggolan

Salah satu raksasa Serie A Italia, Inter Milan, melalui direktur mereka, Piero Ausilio mengaku tertarik akan peluang merekrut bintang asal Belgia milik AS Roma, Radja Nainggolan. Namun tidak diketahui, apakah Inter Milan bakal melayangkan tawaran resmi kepada mantan pemain Cagliari tersebut pada brusa transfer musim panas tahun ini atau tidak.

Inter Milan Akui Tertarik Datangkan Nainggolan

Seperti diketahui, Inter Milan memang tengah berencana untuk melakukan perbaikan skuat mereka, demi bisa bersaing lebih bagus lagi pada kampanye musim 2018/19 mendatang. Beberapa pemain beken pun dikaitkan dengan Nerazzurri, tidak terkecuali gelandang andalan AS Roma dalam beberapa tahun terakhir ini, Radja Nainggolan.

Pemain berdarah Indonesia itu memang selalu mampu jadi andalan Gialorossi sejak didatangkan dari Cagliari pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam. Dia bahkan sempat dikaitkan dengan Juventus, Chelsea, Paris Saint-Germain hingga Arsenal.

Nah, ternyata Inter Milan juga tertarik terhadap servis pemain beusia 30 tahun tersebut, yang mana hal itu dituturkan langsung oleh Direktur Olahraga NErazzurri, Piero Ausilio. Dia juga yakin, pelatih Luciani Spalletti juga menginginkan gelandang berdarah Indonesia itu ada dalam skuatnya musim depan.

“Saya pikir, bukan hanya saya yang menyukai Nainggolan. Tapi, pelatih Luciano Spalletti juga pasti menyukainya,” ucap Piero Ausilio.

Tentu saja, Inter milan harus berpikir kembali untuk mendaratkan Nainggolan ke SAn Siro, pasalnya saat ini mereka tengah diintai oleh Aturan Financial Fair Play, dan jika terbukti bersalah, bisa jadi klub akan kehilangan kesempatan bermain di pentas Eropa musim depan. Selain itu, Ausilio juga mengemban tugas yang tak kalah berat, dimana dia harus memikirkan bagaimana caranya mempertahankan para pemain intang, seperti Mauro Icardi dan Samir Handanovic.

Icardi menjadi incaran banyak klub top Eropa karena punya reputasi bagus dalam mencetak gol. Tapi, Ausilio memastikan jika Icardi akan bertahan. Begitu juga dengan penjaga gawang Samir Handanovic yang kini diincar Napoli.

“Tidak ada berita yang benar bahwa Handanovic bakal pindah ke Napoli. Icardi juga tidak akan pindah. Tidak ada yang benar dari kabar yang beredar,” tutup Ausilio.

Share this post