Inilah Pidato Mengharukkan Totti Di Laga Terakhir Bagi Roma

Inilah Pidato Mengharukkan Totti Di Laga Terakhir Bagi Roma

Kapten AS Roma, Francesco Totti, mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada setiap elemen Gialorossi dan mengaku belum siap dalam melangkah dan memulai petualangan baru. Hal itu diungkapkan sang kapten dalam pidato terakhirnya sebagai pemain AS Roma akhir pekan kemarin. Inilah Pidato Mengharukkan Totti Di Laga Terakhir Bagi Roma

Francesco Totti, 40 tahun, mengakhiri loyalitasnya yang sudah berlangsung selama 25 tahun sebagai pemain AS Roma. Perpisahan ini ditandai dengan pertandingan giornata terakhir Serie A Italia, dimana AS Roma sendiri berhadapan dengan Genoa dalam pertandinga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, senin dinihari WIB (29/05).

Sang kapten yang telah mencatatkan 786 caps bersama AS Roma di semua ajang dan mengemas lebih dari 300 gol diantaranya, turun pada babak kedua sampai pluit panjang pada pertandingan tersebut. AS Roma sendiri pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2, dan memastikan satu tempat di babak group Liga Champions Eropa musim depan.

Selepas pertandingan, Totti kemudian menyampaikan pidatonya, dimana dalam pidato terakhirnya tersebut, sang Legenda mengucapkan banyak terima kasih kepada setiap elemen klub. Totti juga mengaku bahwa sebenarnya dia sama sekali tidak siap untuk mengambil langkah baru dalam karirnya.

“Akhirnya kita ada di sini, momen yang tidak ingin saya temui ini akhirnya datang. Sayangnya,momen yang telah tiba ini adalah sesuatu yang saya harapkan tidak pernah datang. Dalam beberapa hari terakhir, banyak yang dikatakan tentang saya, sungguh sesuatu yang luar biasa. Kalian berada di belakang saya, mendorong saya dalam momen sulit, dan itulah sebabnya saya ingin mengucap terima kasih kepada semua orang.”

“Saya menangis sendiri, seperti orang gila! Anda tidak dapat melupakan 25 tahun seperti ini. Saya berterima kasih kepada semua orang, meski ini tidak mudah untuk saya. Saya bicara kepada istri saya tentang seperti apa tahun-tahun ini bagi saya.”

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu dan Ayah saya, saudara saya, keluarga dan juga rekan-rekan saya. Dan tentu saja, saya berterima kasih kepada istri dan anak saya. Saya ingin memulai dari ini, karena saya tidak yakin apakah saya mampu mengakhiri semua ini.” kata Totti kepada loyalis Roma usai pertandingan.

Share this post