Inilah Para Rekrutan Baru Manchester City Musim 2017-18

Inilah Para Rekrutan Baru Manchester City Musim 2017-18

Periode bursa transfer musim panas tahun ini sudah resmi ditutup, dengan tiga bulan waktu yang diberikan kepada klub-klub Eropa, banyak aktifitas yang berlangsung selama musim panas ini. Raksasa Premier League, Manchester City adalah salah satu klub yang melakukan pembelian terbanyak pada musim panas ini. Siapa saja yang mereka datangkan ? Well, ini dia ulasan selengkapnya.

Inilah Para Rekrutan Baru Manchester City Musim 2017-18

1. Bernardo Silva

Well, keberhasilan AS Monaco menjalani musim yang gemilang pada kampanye kemarin membuat sejumlah pemain mereka dilirik beberapa raksasa Eropa. Bernardo Silva sendiri kemudian ditebus Manchester City seharga 50 Juta Euro.

2. Benjamin Mendy

Sama seperti Bernardo Silva, Bek Internasional Prancis ini juga didatangkan dari AS Monaco, hanya saja harga yang harus dibayarkan Manchester City lebih besar, tepatnya senilai 57 Juta Euro.

3. Kylie Walker

Tottenham Hotspur berhasil finish sebagai runner up di klasemen akhir liga primer Inggris musim kemarin, dengan Kylie Walker sebagai andalan mereka di lini belakang. Pemain Timnas Inggris ini kemudian ditebus Manchester City lewat banderol tak kurang dari 51 Juta Euro.

4. Ederson

Seiring dengan Claudio Bravo yang dinilai gagal pada musim pertamanya, dan Joe Hart yang tak kembali ke Etihad, Manchester City akhirnya mendaratkan kiper muda Brazil, Ederson dari Benfioca dengan tebusan yang cukup tinggi, 40 Juta euro. Menjadikan sang pemain sebagai kiper termahal dalam sejarah.

5. Danilo

Nasib wingback asal Brazil ini di Real Madrid memang tidak jelas, karenanya dia memutuskan untuk menerima pinangan dari Manchester City yang menebusnya seharga 30 Juta Euro.

Share this post