Inilah Hasil Drawing 16 Besar Copa Del Rey

Inilah Hasil Drawing 16 Besar Copa Del Rey

Sang juara bertahan kompetisi tahunan ini, Barcelona akan berhadapan dengan tim yang mereka hadapi dua musim lalu di final, Athletic Bilbao. Sedangkan Real Madrid bertemu dengan lawan yang cukup kuat pada babak 16 besar, Sevilla. Pertandingan leg pertama akan digelar pada 4 Januari mendatang.

Inilah Hasil Drawing 16 Besar Copa Del Rey

Federasi Sepakbola Spanyol RFEF telah melakukan drawing atau undian babak 16 besar Liga Champions Eropa, dan hasilnya sendiri telah diumumkan per hari ini (24/12) waktu setempat. Beberapa tim kuat akan berjumpa pada fase ini. Salah satunya adalah Barcelona sebagai juara bertahan yang akan ditantang sesama klub La Liga Spanyol.

Sebagaimana diketahui, babak 32 besar kompetisi yang dikenal dengan nama Piala Raja memang telah usai sejak beberapa hari lalu. Hasilnya, dari 32 peserta, hanya 16 yang lolos, usai melalui dua leg babak 32 besar. Hasil drawing babak 16 besarnya sendiri telah diumumkan dan sang juara bertahan Barcelona akan melawan Athletic Bilbao pada fase ini. Adapun, Leg pertama pertandingan ini akan digelar di Estadio San mames Barria, Bilbao pada 4 Januari mendatang, sedangkan Barcelona baru akan menjadi tuan rumah pada leg kedua.

Sedangkan Real Madrid yang musim lalu didiskualifikasi dari Turnamen, musim ini akan berhadapan dengan Sevilla pada babak 16 besar. Nantinya, El Real akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu. Rekan sekota Madrid, Atletico Madrid akan menghadapi tantangan Las Palmas. Adapun, berikut adalah hasil drawing selengkapnya.

Las Palmas vs Atlético de Madrid
Alcorcón vs Córdoba
Athletic Bilbao vs Barcelona
Real Madrid vs Sevilla
Real Sociedad vs Villarreal
Deportivo de La Coruña vs Deportivo Alavés
Valencia vs Celta de Vigo
Osasuna vs Eibar

Share this post

Post Comment