Iniesta Kemungkinan besar Absen Kontra Chelsea

Iniesta Kemungkinan besar Absen Kontra Chelsea

Kondisi terkini gelandang veteran Spanyol, Andres Iniesta sepertinya masih belum fit, pasalnya sebagaimana dikatakan manajer Ernesto Valverde, Sang Kapten kemungkinan besar tidak akan bermain dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga CHampions Eropa kontra Chelsea.

Iniesta Kemungkinan besar Absen Kontra Chelsea

Sebagaimana diketahui, Gelandang berusia 33 tahun tersebut memang mengalami cedera dalam pertandingan melawan Atletico Madrid beberapa waktu lalu. Yang bersangkutan ditarik keluar saat pertandingan baru berlangsung selama 15 menit saja karena mengalami cedera hamstring.

Dengan cedera tersebut, Iniesta pun dipastikan absen dalam laga kontra Malaga poekan ini. Dan jelang pertandingan melawan Malaga kemarin dalam jumpa pers, pelatih Ernesto Valverde menjelaskan kondisi terkini Kapten nya tersebut.

Dikatakan sang pelatih yang sang gelandang masih belum pulih dari cedera hamstring, bahkan kemungkinan besar iniesta juga bakal absen dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga champions Eropa melawan chelsea tengah pekan nanti.

Namun demikian, Valverde mengatakan bahwa Iniesta sudah mulai menjalani sesi latihan terpisah dari rekan-rekannya.

“Dia berlatih secara terpisah saat ini, Jelas kami tidak ingin terburu-buru, terlalu dini untuk mengatakan apakah ia akan siap minggu depan.” kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

Tentu saja, absensi Iniesta dalam laga kontra Chelsea sangat disayangkan, namun Valverde menegaskan bahwa Barcelona masih memiliki sederet gelandang bagus seperti Coutinho, Andre Gomez dan Denis suarez yang bisa menggantikan Iniesta.

“Kami memiliki pemain yang sama, meskipun dia unik. Kami memiliki pemain profil serupa, Denis [Suarez] dan [Philippe] Coutinho, Andre Gomes juga. Karakteristik mereka sebanding dan mereka bisa bermain dalam posisi [Iniesta].” Tandasnya.

Share this post