Iniesta Akui Sudah Putuskan Masa Depannya

Iniesta Akui Sudah Putuskan Masa Depannya

Gelandang sekaligus Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengungkapkan bahwa dia telah membuat keputusan terkait dengan masa depannya. Hanya saja, untuk saat ini, Iniesta masih belum bisa mengumumkan keputusan tersebut kepada semua orang, karena ada beberapa pihak yang harus dia beritahu.

Iniesta Akui Sudah Putuskan Masa Depannya

Andres Initesta, 33 tahun, memang telah menyepakati perpanjangan kontrak di Barcelona sejak januari lalu. Kontrak tersebut sendiri bisa membuat pemain Spanyol tetap bertahan di Camp Nou seumur hidupnya. Namun, belakangan ini media-media Spanyol meyakini bahwa sang kapten akan meninggalkan Barcelona pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, Iniesta mengakui adanya peluang baginya untuk meninggalkan Camp Nou. Bukan karena faktor kontrak klub atau jarang mendapat kesempatan tampil, tapi karena usia yang membuatnya kerap kali dilanda cedera, sehingga jarang mendapatkan kesempatan tampil.

Setelah mengatakan akan berpikir tentang masa depannya, sekarang Iniesta sudah memiliki keputusan. Hal tersebut diungkapkan sang kapten selepas pertandingan melawan Valencia akhir pekan kemarin di Estadio de Mestalla.

“Saya tahu apa yang akan saya lakukan, Ketika saya harus mengatakan ini, saya akan mengatakannya. Pertama kepada klub, kemudian pelatih, kemudian kepada semua orang. Siapa pun bisa mengambil kata-kata itu dengan cara apa pun yang mereka inginkan.”

“Saya memiliki cinta dan hormat dari fans dari sekarang dan selamanya. Tapi, itu bukan sesuatu yang akan mengubah pikiran saya. Mereka sudah memperhatikan saya bertahun-tahun. Ini adalah rumah saya, hari ini saya ingat dukungan yang mereka berikan sejak awal.'” ujar Iniesta dikutip Sport setelah Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Valencia, Sabtu (14/4) malam WIB.

Iniesta sendiri memulai debutnya di Barcelona sejak tahun 2003 silam, sampai sekarang yang bersangkutan sudah memenangkan sejumlah gelar bergengsi.

Share this post