Iniesta Akui Laga Kontra AS Roma Mungkin Laga Terakhirnya di UCL

Iniesta Akui Laga Kontra AS Roma Mungkin Laga Terakhirnya di UCL

Gelandang Veteran Sekaligus Kapten AS Roma, Andres Iniesta, membenarkan bahwa kemungkinan besar pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions Eropa melawan AS Roma kemarin akan jadi laga terakhirnya di ajang Liga Champions Eropa. Perkataan sang kapten seolah menjadi isyarat bahwa dia tidak akan melanjutkan karirnya di eropa musim depan.

Iniesta Akui Laga Kontra AS Roma Mungkin Laga Terakhirnya di UCL

Andres Iniesta, 33 tahun, sebenarnya sudah dikaitkan dengan potensi hengkang dari Camp Nou dalam semusim terakhir, tapi pada januari lalu dia sepakat memperpanjang kontraknya di Barcelona. Kontrak baru tersebut sendiri mengizinkan Iniesta untuk tetap bertahan di klub sepanjang hidupnya.

Namun demikian, belakangan ini yang bersangkutan kerap kali dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Super Tiongkok. Dan beberapa waktu lalu, Iniesta sendiri mengaku akan segera menentukan masa depannya di Barcelona pada akhir april mendatang.

Kendati menegaskan bahwa komitmennya bersama Barcelona tak perlu diragukan , namun Iniesta juga membenarkan bahwa di satu sisi kekuatan fisiknya tak lagi memungkinkan, karenanya kemungkinan besar dia akan tersisih dari skuat utama karena begitu rentan akan cedera.

Dan selepas pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa melawan AS Roma tengah pekan kemarin, Iniesta memberikan isyarat yang semakin meyakinkan publik bahwa dia akan meninggalkan Barcelona pada musim panas mendatang. Sang kapten mengungkapkan bahwa kemungkinan besar laga melawan AS Roma kemarin adalah laga terakhirnya di ajang Liga Champions Eropa.

Iniesta juga mengaku kecewa dengan kekalahan yang ditelan timnya dari tuan rumah AS Roma, dimana kekalahan tersebut juga membuat mereka tersingkir dari kompetisi.

“Ini sungguh berat. Ini terlihat tidak nyata. Sangat sulit diterima. Dengan keunggulan yang kami miliki, kami malah tersingkir karena kami benar-benar tampil buruk. Liga Champions menghukum Anda untuk itu,”

“Ada kemungkinan ini akan menjadi laga terakhir saya di Liga Champions namun untuk saat ini, ini berat untuk tim, semua pemain. Kami sejatinya ingin memenangkan turnamen ini namun kami kembali gagal.” kata Iniesta seusai laga.

Share this post