Ini Syarat Jika MU Ingin Pertahankan Ibrahimovic

Ini Syarat Jika MU Ingin Pertahankan Ibrahimovic

Salah seorang eks pemain Top Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa nasib mantan klubnya dalam usaha mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa bisa menjadi kunci untuk dapat membujuk bintang asal Swedia agar bersedia menambah kontraknya di old Trafford.

Ini Syarat Jika MU Ingin Pertahankan Ibrahimovic

Striker andalan Manchester United musim ini, Zlatan Ibrahimovic, menjadi salah satu pemain yang diragukan akan bertahan di Old Trafford musim depan. Terkait hal tersebut, muncul pendapat bahwa Setan merah sebenarnya bisa mempertahankan eks Paris Saint-Germain tersebut dengan satu persyaratan saja.

Seperti diketahui, Ibrahimovic didatangkan secara bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada bursa musim panas kemarin. Akan tetapi, mantan pemain Barcelona dan Inter MIlan itu sampai saat ini tak kunjung mengaktifkan opsi perpanjangan yang ada di kontraknya, dengan durasi kerjanya di Old Trafford bakal secara otomatis berakhir pada musim panas mendatang.

Terkait hal ini, Eks Pemain United, Ole Gunnar Solksjaer merasa bahwa mantan klubnya harus bisa memenangkan tiket ke Ajang Liga Champions musim depan sebagai satu-satunya Syarat untuk mempertahankan Ibra.

“Jelas kami berharap bisa lolos ke ajang Liga Champions Eropa musim depan, dan saya yakin, Ibra bakal bersedia bermain di ajang tersebut bersama dengan klub terbaik. Tak ada tempat yang lebih baik untuk memainkan Liga Champions selain di Manchester United. Karena mereka adalah klub terbesar dan terbaik menurut saya.” kata Solksjaer.

Lebih lanjut, Sang legenda juga meyakini bahwa tim arahan jose Mourinho bakal mampu memenangkan titel Liga Champions Eropa musim depan.

“Saya tidak ragu akan hal itu, dan mungkin kami membutuhkan seorang gelandang anyar untuk menggantikan Carrick dan seorang bek tengah handal. Namun saat ini skuat Mourinho terlihat sangat bagus.”

“Sekarang ini, mereka tengah menjalani musim yang berat, dan saat ini skuatnya tidak seperti dulu, saat kami masih berjaya. Namun tahun ini, kita sudah melihat Manchester United seperti di era jayanya.” kata Solskjaer kepada harian Swedia Expressen.

Share this post