Ini Syarat bagi Barca Jika Ingin Rekrut Dembele

Ini Syarat bagi Barca Jika Ingin Rekrut Dembele

Barcelona mendapatkan lampu hijau terkait dengan minat mereka terhadap salah seorang pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Dimana, klub Bundesliga Jerman tersebut mengaku siap melepas winger Internasional Prancis, namun ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi Raksasa Catalan.

Ini Syarat bagi Barca Jika Ingin Rekrut Dembele

Seperti diketahui, saat ini Barcelona tengah mengincar pemain anyar demi mengisi kekosongan yang ditinggalkan Neymar Jr beberapa waktu lalu. Selain Philippe Coutinho, juga ada winger muda Pranics, Ousmane Dembele yang dikaitkan dengan raksasa Catalan.

Memang harus diakui bahwa Dembele adalah salah seorang pemain di sector sayap yang bermain cukup bagus pada kampanye musim 2016/17 kemarin, terlepas dari fakta kegagalan Dortmund finish di peringkat kedua klasemen akhir. Dan kabarnya, pemain Prancis itu juga sudah ngebet ingin bergabung dengan Barcelona.

Karena alasan tersebut juga, Yang bersangkutan diasingkan dari semua kegiatan klub saat ini, karena proses negosiasi tengah berlangsung. Hanya saja, sampai saat ini kesepakatan belum kunjung tercapai. Dan pihak Borussia Dortmund menekankan bahwa mereka bersedia melepas dembele ke Barcelona, hanya saja klub La Liga harus memenuhi persyaratan yang mereka inginkan.

Persyaratan tersebut sendiri tak lain adalah agar transfer ini dituntaskan sebelum deadline transfer tiba.

“Kami tahu di mana dirinya [Dembele] dan telah menghubunginya dan agennya lewat anggota staf, Kami punya bayangan jelas terkait nilai transfer yang juga diketahui Barcelona dan sang pemain. Jika permintaan kami dipenuhi, ia akan dijual musim panas ini. Walau begitu, kami tak akan melakukan aktivitas transfer pada 30 dan 31 Agustus,” ungkap Zorc pada Sky Sports Jerman.

Share this post