Ini Rahasia Dibalik Kembali Moncernya Liverpool

Ini Rahasia Dibalik Kembali Moncernya Liverpool

Liverpool telah berhasil kembali ke tren positif, bisa dikatakan demikian, bahkan dalam laga terakhirnya melawan Spartak Moscow, The Reds sukses menang dengan skor yang sangat telak. lantas, apa rahasia atau kunci dibalik kemonceran ini ? Bek Dejan lovren punya pandangannya sendiri.

Ini Rahasia Dibalik Kembali Moncernya Liverpool

Sebenarnya, tim arahan Jurgen Klopp sempat tampil inkonsisten di awal musim ini, dengan sejumlah pertandingan yang berakhir imbang atau kalah. Tapi dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Liverpool berhasil menangi empat laga secara beruntun, dengan masing-masing pertandingan mereka menangkan lewat keunggulan minimal 3 gol.

Terakhir, Tim Marsyeside tersebut sukses melibas habis Spartak Moscwa di pekan terakhir fase group Liga Champions Eropa lewat skor telak 7-0.

Kemenangan demi kemenangan tersebut membawa Liverpool semakin dekat dengan tiga besar klasemen sementara Premier League, mereka kini bahkan hanya tertinggal tiga angka dibelakang Chelsea yang duduk di posisi ke-3.

Menurut Dejan Lovren, moncernya performa Liverpool sendiri termotiviasi oleh kekalahan dari tangan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 4-1.

“Saya pikir kami butuh sesuatu untuk membangunkan kami dari tidur, Ada banyak hal-hal yang kurang menyenangkan terjadi kepada kami. Ada terlalu banyak komentar negatif mengenai kenapa kami tidak mencetak gol, kenapa ini dan itu, dan kenapa kami mendapat banyak hasil imbang, dan kemudian pertandingan melawan Spurs itu tiba.”

“Terkadang tamparan seperti itu bisa berbuah positif. Pada saat itu Spurs berada di level tertinggi dan mereka mengalahkan semua tim. Sekarang situasinya sudah berbeda dan mungkin saat ini kami berada di situasi mereka pada saat itu.” ujar Lovren kepada Liverpool Echo.

Sedangkan dalam lanjutan Liga primer Inggris akhir pekan ini, Liverpool akan berhadapan dengan rival sekotanya, Everton di Anfield Stadium.

Share this post