Ini Momen Terbaik Zidane Selama Tangani Real Madrid

Ini Momen Terbaik Zidane Selama Tangani Real Madrid

Legenda Prancis, Zinedine ZIdane telah resmi meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Real Madrid hanya selang beberapa hari saja setelah mengantarkan Los Blancos memenangkan titel Liga Champions Eropa ketiga dalam tiga musim beruntun. Namun faktanya, menjuarai UCL bukanlah momen terbaik bagi Zidane selama menukangi Los Blancos, lantas apa ?

Ini Momen Terbaik Zidane Selama Tangani Real Madrid

Sebagaimana diketahui, secara mengejutkan, Zidane mengumumkan keputusannya untuk mundur dari kursi manajer Real Madrid hanya selang beberapa hari saja setelah mengantarkan Real MAdrid memenangkan titel Liga Champions Eropa musim ini. Ya, Zidane resmi mengundurkan diri dari Real Madrid, dimana keputusan tersebut cukup mengejutkan bagi sejumlah pihak.

Selama menangani Real Madrid dalam dua setengah tahun terakhir, Zidane berhasil memenangkan sejumlah gelar juara, namun yang paling bergengsi adalah tiga titel Liga Champions Eropa dalam tiga musim terakhir secara beruntun. Dengan catatan tersebut, Zidane jadi pelatih pertama yang mencapai prestasi itu dalam sejarah sepakbola, dan membawa Real Madrid juga menjadi tim pertama yang mencatatkan rekor serupa.

Tentu saja, itu adalah momen yang membanggakan bagi Zidane, namun faktanya bukan itu momen paling indah yang dirasakan sang juru taktik selama menangani Real Madrid. Justru dia merasa begitu senang saat timnya memenangkan titel La Liga Spanyol musim kemarin, dan itu dianggapnya sebagai momen terbaik selama menangani Real Madrid.

“Memenangkan La Liga musim lalu adalah momen terbaik,” bebernya pada para jurnalis seperti dilansir Football Espana.

Lebih lanjut, Legenda asal PRancis itu mengungkapkan momen terburuknya, yang tak lain saat disingkirkan Leganes dari ajang Copa Del Rey di awal musim ini.

“Momen paling buruk? Keluar dari ajang Copa melawan Leganes di awal musim ini menyakitkan,” terangnya.

Saat itu di leg pertama di kandang Leganes, Madrid berhasil menang dengan skor 1-0. Namun di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu justru sang lawan bisa menang 2-1. Mereka pun berhak lolos berkat aturan gol tandang.

Share this post