Ini Memang Era nya Messi, Tapi Ronaldo Sukses Besar

Ini Memang Era nya Messi, Tapi Ronaldo Sukses Besar

Salah seorang legenda Real Madrid, Fernando Hierro, mengakui bahwa sepakbola dalam satu dekade terakhir ini adalah sepakbola eranya Lionel Messi, namun dia lebih mengagumi fakta bahwa Cristiano Ronaldo mampu sukses besar di tengah-tengah era sang pemain Argentina tengah mendominasi.

Ini Memang Era nya Messi, Tapi Ronaldo Sukses Besar

Memang harus dikatakan bahwa kedua bintang tersebut sangat mencolok dalam 10 tahun terakhir ini, dengan masing-masing sudah mengoleksi lima trofi Ballon d’Or berkat prestasi yang mereka catatakan di level klub sejauh ini. Messi yang baru berusia 30 tahun dinilai sejumlah pihak memilki bakat alami, layaknya dia pemain terbaik di masa lalu Seperti Diego Maradona dan Pele. Tak sedikit yang menyebut bintang Barcelona tersebut lebih baik dibandingkan CR7.

Hal inipun juga diakui oleh salah seorang Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, namun demikian, dia tetap lebih mengagumi fakta bahwa Cristiano Ronaldo tetap mampu bersaing di tengah-tengah berlangsungya Era La Pulga.

“Cristiano jelas akan tercatat sebagai salah satu pemain terbaik Real Madrid sepanjang sejarah. Klub ini pasti akan merasa sangat kehilangannya jika dia pensiun nanti. Di sebuah era di mana Barcelona dan Messi begitu superior, ternyata Cristiano sanggup memenangkan empat Ballon d’Or. Ini adalah prestasi yang sangat besar!” kata Hierro kepada Goal Spanyol, Kamis (19/10).

Lebih lanjut, Hierro berbicara mengenai Gareth Bale, sosok yang digadang-gadang bakal jadi penerus Cristiano Ronaldo namun kini justru namanya kian memudar, dan terancam tersingkir dari skuat utama Los Blancos.

“Benar bahwa dia terlalu banyak dibekap cedera dalam periodenya di Madrid. Tetapi jika berada dalam kondisi fit secara fisik dan maupun teknik, dia bisa sangat sukses. Dia masih banyak memiliki banyak potensi untuk ditunjukkan. Bale akan meraih apa pun yang dia inginkan,” jelasnya.

Share this post