Ini Lawan Terberat Yang Pernah Dihadapi Cristiano Ronaldo

Ini Lawan Terberat Yang Pernah Dihadapi Cristiano Ronaldo

Pentolan Utama Real madrid, Cristiano Ronaldo, memang merupakan seorang predator yang haus gol di depan gawang lawan, namun bukan berarti yang bersangkutan tak pernah berhadapan dengan defender yang hebat. Bahkan, baru-baru ini eks pemain manchester United tersebut angkat bicara mengenai siapa sosok yang paling sulit dia hadapi.

Ini Lawan Terberat Yang Pernah Dihadapi Cristiano Ronaldo

Sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola sejauh ini, Cristiano Ronaldo menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai pemain Manchester united dan Real Madrid. Sepanjang membela kedua raksasa eropa tersebut, Cristiano Ronaldo tentu saja sempat berhadapan dengan banyak defender hebat.

Meskipoun faktanya dia adalah salah satu predator terbuas di depan gawang lawan, tapi bukan berarti Ronaldo bisa mencetak gol dengan begitu mudahnya. Kapten Tim Nasional Portugal tersebut sendiri mengakui bahwa dia beberapa kali berhadapan dengan sederet defender tangguh.

Namun diantara deretan pemain belakang tersebut yang paling sulit yang pernah dihadapi oleh Cristiano Ronaldo adalah mantan pemain Chelsea dan Arsenal, Ashley Cole. Hal tersebut diungkapkan Cristiano Ronaldo dalam sesi wawancara bersama televisi Spanyol, El Chiringuito, sang superstar asal Portugal menyebut mantan bek Chelsea, Ashley Cole sebagai lawan tersulit yang pernah dihadapinya.

“Ashley Cole,” jawaban yang diutarakan Ronaldo saat mendapat pertanyaan dari pembawa acara saluran televisi tersebut.

Mulai 2003 hingga 2009, Ronaldo menghabiskan enam tahun membela Manchester United, di mana dirinya kerap berhadapan langsung dengan Cole, yang berkostum Arsenal dan Chelsea. Keduanya juga tak jarang bertemu di pentas internasional ketika memperkuat Portugal dan Inggris.

Cristiano Ronaldo sendiri akan diturunkan sebagai starter dalam pertandingan final Liga Champions Eropa melawan Liverpool Minggu besok (27/05).

Share this post