Ini Kata Lionel Messi Soal Pelatih Baru Barcelona

Ini Kata Lionel Messi Soal Pelatih Baru Barcelona

Ernesto Valverde telah resmi ditunjuk untuk menangani tim utama barcelona sepeninggal pelatih sebelumnya, Luis Enrique. Gelandang andres Iniesta mengaku optimis akan nasib Barca dibawah arahan eks Juru taktik Athletic Bilbao tersbut, lantas bagaimana dengan komentar kapten kedua klub, Lionel Messi? Ini Kata Lionel Messi Soal Pelatih Baru Barcelona

Seperti diketahui, Luis enrique memang telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya di barcelona yang sejak awal memang resmi berakhir pada musim panas ini. Sedangkan ernesto Valverde telah resmi meninggalkan Athletic Bilbao sejak beberapa pekan lalu, dan memang disinyalir keputusanya ini karena datangnya tawaran dari pihak Barcelona.

Benar saja, tak lama berselang usai Luis Enrique mengantarkan Raksasa Catalan raih trofi Copa Del Rey, Valverde diumumkan sebagai pelatih baru klub oleh Barcelona, dan sudah diperkenalkan sejak Rabu kemarin (31/05) waktu setempat. Menurut pernyataan resmi dari pihak Barcelona, nantinya sang manajer akan bekerja selama tiga tahun ke depan di Camp Nou.

Sedangkan, Lionel Messi yang tengah berada di Tiongkok untuk menghadiri even promosi, kepada Sportsmole justru mengaku tidak tahu banyak tentang sosok pelatih berusia 48 tahun. Namun dia siap bekerja dengan eks manajer Athletic Bilbao dan mengenalnya lebih dalam pada pra musim.

“Saya tidak terlalu mengenal bos baru Barcelona. Saya tak banyak tahu soal dirinya. Akan ada waktu untuk itu di pra-musim nanti.” Demikian ujar La Pulga kepada Sportsmole.

Lebih lanjut, Messi yang hadir untuk meluncurkan Messi Experience Park, yang digagas oleh Phoenix Group, Mediapro, dan juga manajemen sang pemain, mengaku yakin musim depan Barcelona akan memenangkan semua trofi, terutama setelah hanya mampu meraih satu trofi pada kampanye musim ini.

“Kami selalu ingin dan dituntut memenangkan segalanya. Musim depan, sama. Kami akan coba memenangkan semuanya.” Tandas la Pulga.

Share this post