Ini Isi Pesan Singkat Antonio Conte kepada Diego Costa

Ini Isi Pesan Singkat Antonio Conte kepada Diego Costa

Diego Costa, striker berdarah Brazil ini secara langsung telah ‘diusir’ dari Stamford Bridge oleh manajer Chelsea, Antonio Conte melalui pesan singkat. Nah, baru-baru ini isi pesan singkat mengenai ‘pengusiran’ tersebut terungkap ke publik, seperti apa isi pesan tersebut ?

Ini Isi Pesan Singkat Antonio Conte kepada Diego Costa

Seperti diketahui, sebelumnya, memang sempat terdengar pengakuan yang mengejutkan dari Striker Naturalisasi Timnas Spanyol tersebut. Diego Costa mengaku mendapat pesan singkat dari Antonio conte di tengah-tengah momen bersama dengan Tim Nasional Spanyol. Dalam pesan singkat tersebut, pada intinya, Conte mengatakan kepada sang pemain bahwa dia tidak lagi merupakan bagian dari Chelsea musim depan.

Nah, isi pesan tersebutlah yang kemudian terungkap ke Media Spanyol, AS , dimana isi pesan itu cukup singkat, namun sangat jelas bahwa Costa memang tidak lagi diinginkan oleh Conte musim depan.

“Hai Diego, semoga kamu baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang kita habiskan bersama. Semoga sukses untuk tahun depan tapi Anda tidak masuk dalam rencana saya.” demikian tulis Conte lewat pesan singkatnya.

Adapun, setelah membaca pesan singkat tersebut, mantan pemain Atletico Madrid sendiri hanya mengatakan ‘OK’ .

Costa sendiri sepertinya memang memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Conte. Pertengahan musim lalu, keduanya disebut sempat cekcok. Sebab Costa disebut ingin pindah ke Tiongkok ke klub yang memberinya iming-iming gaji sangat besar. Conte melarang kepindahannya di pertengahan musim, sehingga Costa akhirnya memutuskan bertahan.

Sekarang, pemain berdarah Brazil dipastikan sudah bebas untuk menentukan masa depannya, namun sejauh ini tidak diketahui, kemana Costa akan berlabuh musim depan, pasalnya Atletico Madrid yang dia dambakan tengah dikekang oleh sanksi Embargo Transfer yang membuat mereka tidak bisa berbelanja pemain anyar.

Share this post