Ini Dia Kontestan Semifinal Copa America 2016

Ini Dia Kontestan Semifinal Copa America 2016

SemifinalSalah satu ajang besar di benua Amerika dalam dunia sepakbola, Copa America 2016 kini telah memasuki babak semifinal. Empat tim yang lolos sampai ke babak ini pun sudah komplit.

Ada tuan rumah Amerika Serikat yang secara tak terduga mampu menyingkirkan Ekuador dengan hasil 2-1. Selanjutnya Kolombia yang harus lolos ke babak ini lewat drama adu penalti saat melawan Peru. Dua tim lainnya ada Argentina yang memastikan diri lolos lewat kemenangan 4-1 atas Venezuela. Dan tiket terakhir di kunci oleh Chile yang secara tak terduga menggilas Meksiko dengan skor besar 7-0 tanpa balas.

Pada babak semifinal ini tuan rumah terbilang ‘kurang beruntung’ karena harus berhadapan dengan Argentina yang tampil konsisten di ajang ini. Sedangkan laga lainnya akan mempertemukan Kolombia kontra Chile.

USA vs Argentina akan mendapatkan kesempatan bertanding terlebih dahulu, yakni pada hari Rabu 22 Juni 2016 pukul 08.00 WIB, sedangkan laga antara Kolombia vs Chile dihelat sehari setelahnya yakni pada hari Kamis 23 Juni 2016 pukul 07.00 WIB.

Share this post

Post Comment