Ini Alasan Griezmann Tolak Tawaran United

Ini Alasan Griezmann Tolak Tawaran United

Bakal bintang masa depan Prancis, Antoine griezmann, telah sepakat dengan kontrak anyar yang ditawarkan oleh pihak atletico Madrid baru-baru ini. Dengan kontrak baru tersebut, secara otomatis juga dia telah menolak tawaran dari raksasa Premier League, Manchester United, tapi apa alasan dibalik penolakan tersebut ? Pemain 26 tahun angkat bicara.

Ini Alasan Griezmann Tolak Tawaran United

Kita tahu betul, Atletico madrid tidak bisa mendatangkan amunisi anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini, sebagaimana FIFA menjatuhkan sanksi Embargo transfer kepada tim arahan Diego Simeone tersebut. Dengan fakta itu, mereka tidak bisa mendatangkan amunisi anyar jika memang pada akhirnya Griezmann pergi untuk merapat ke Old Trafford.

Tapi, hal tersebut sejatinya bukan urusan sang pemain Prancis, dia tetap berhak untuk dijual jika memang tawaran yang datang sesuai dengan harapannya. Hanya saja, Griezmann yang begitu santer dikaitkan dengan United mengaku tidak ingin meninggalkan Atletico Madrid ketika tim benar-benar membutuhkan jasanya.

“Saya memilih bertahan karena larangan transfer. Atletico saat ini membutuhkan saya, lebih dari sebelumnya dan saya merasa harus bertahan. Menjadi hal yang buruk jika saya memilih untuk pindah,” kata Griezmann kepada FourFourTwo.

Pada akhirnya, Griezmann sepakat untuk kontrak baru berdurasi lima tahun di atletico Madrid. Dia mengaku sempat berbicara terlebih dulu dengan pelatih Diego Simeone mengenai hal ini.

“Saya bicara pada Diego Simeone mengenai situasi yang terjadi, pilihan kami dan dia ingin saya bertahan untuk tetap bekerja bersama. Kemudian kami menyelesaikan semua dengan Miguel Angel Gil. Saya sangat menghormati Atletico dan orang yang ada di dalamnya,” kata Griezmann.

Sejak didatangkan dari Real Sociedad pada musim panas tahun 2014 lalu, Griezmann memang menjadi bagian penting dari Ateltico Madrid, sehingga klub mungkin butuh waktu untuk mencari pengganti yang tepat jika pemain prancis Pergi.

Share this post