Ini Alasan Cavani Minta Jersey Mohamed Salah

Ini Alasan Cavani Minta Jersey Mohamed Salah

Striker Uruguay, Edinson Cavani secara mengejutkan meminta Jersey bintang Liverpool, Mohamed Salah dalam perjumpaan melawan Timnas Mesir pada laga penyisihan Group Piala dunia 2018 pekan kemarin. Namun, penggawa Paris Saint-Germain ini punya alasan sendiri mengapa dia meminta Jersey salah.

Ini Alasan Cavani Minta Jersey Mohamed Salah

Sebagaimana diketahui, Timnas Uruguay memang berhadapan dengan Mesir pada laga perdana mereka di ajang Piala dunia 2018. Pada pertandingan tersebut, Tim Nasional Uruguay berhasil mengemas kemenangan dengan skor tipis 1-0, meskipun mereka punya cukup banyak peluang sepanjang pertandingan.

Tapi yang menarik adalah apa yang terjadi selepas pertandingan tersebut. Striker Uruguay, Edinson Cavani secara mengejutkan meminta Jersey bintang Mesir, Mohamed Salah. Banyak yang merasa heran dengan apa yang dilakukan Cavani, bukan hanya karena statusnya denga Salah yang sama-sama pemain bintang.

Akan tetapi, fakta bahwa bintang Liverpool tersebut tidak bermain dalam laga itu yang membuat banyak pihak semakin heran dengan keputusan Cavani meminta Jersey mantan pemain AS Roma tersebut. Namun, sebagaimana dijelaskan Cavani, bahwa dia meminta Jersey Salah tidak lain karena anaknya yang sangat mengidolakan pemain Liverpool tersebut.

“Saya mengambil jersey salah sebagai hadiah untuk anak-anak saya, yang memandangnya sebagai seorang pemain bintang,” beber Cavani seperti dilansir Metro.

Lebih lanjut, eks Napoli ini angkat bicara perihal dengan kemenangan yang diraih Uruguay dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, Uruguay memang layak mengemas poin penuh.

“Kami menang dan itulah yang terpenting. Kami senang meskipun kami tahu bahwa kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan. Sekarang kita harus beristirahat dan berpikir untuk laga hari Rabu.”

Share this post