Icardi Tegaskan Pentingnya Kemenangan Atas Tottenham

Icardi Tegaskan Pentingnya Kemenangan Atas Tottenham

Striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi, menegaskan pentingnya kemenangan dramatis yang diraih La Beneamata atas Tottenham Hotspur pada pertandingan perdana fase Group Liga Champions Eropa musim ini. Meski menang dengan susah payah, tapi menurut sang pemain Argentina, kemenangan itu akan sangat mempengaruhi kepercayaan diri para pemain Inter Milan.

Icardi Tegaskan Pentingnya Kemenangan Atas Tottenham

Sebagaimana diketahui, Inter Milan memang memulai perjalanan mereka pada kampanye musim 2018/19 ini dengan hasil yang mengecewakan, dimana dari empat pertandingan perdana Serie A Italia, tim besutan Luciano Spalletti hanya mengemas satu kemenangan saja. Tak heran jika mereka sempat diragukan menang saat menjamu Tottenham Hotspur pada laga perdana fase Group Liga Champions Eropa.

Benar saja, dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, pada rabu dinihari WIB (19/09) tersebut, Inter Milan lebih dulu kebobolan lewat gol Christien Erickssen pada babak pertama. Skor 0-1 bertahan sampai 5 menit akhir pertandingan, dimana secara dramatis Inter Milan berhasil membalikkan kedudukan berkat gol dari Mauro Icardi dan Mattias Vecino, Inter Milan menang 2-1.

Selepas laga tersebut, penyerang Mauro Icardi mengaku sangat senang, dia menceritakan kronologi terciptanya gol voli spektakuler yang berasal dari umpan Asamoah. Menurutnya, kemenangan ini sangatlah penting bagi kepercayaan diri para pemain Inter Milan.

“Saya ada di posisi itu dan bola diberikan pada Asamoah. Semua pemain kemudian masuk ke kotak penalti hingga saya menahan diri untuk di berdiri di luar. Luar biasa, Asamoah mampu melihat pergerakan saya dan memberikan umpan matang untuk diselesaikan. Semua berjalan mulus.”

“Ini malam spektakuler dan kami melakukan semua yang harus dikerjakan. Kami tahu punya skuat yang kuat, sebuah skuat yang bisa meladeni tim mana pun. Menatap lebih jauh ke depan, kami tahu kualitas diri sendiri dan kemenangan ini memang sangat dibutuhkan. Kemenangan ini memberi kekuatan pada tim, memberi kami sesuatu untuk tampil bagus di liga. Kemenangan ini sangat penting karena membangkitkan kepercayaan diri.” Demikian kata Icardi kepada laman resmi klub.

Share this post